Review Defunc, Earbud Nirkabel Bikinan Perusahaan Stockholm untuk 4 Pilihan Gaya Hidup

Defunc, merk Audio asal Stockholm, Swedia, baru-baru ini merilis koleksi earbud nirkabel (TWS) terbaru yang terdiri dari empat model

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Defunc, merk Audio asal Stockholm, Swedia, baru-baru ini merilis koleksi earbud nirkabel (TWS) terbaru yang terdiri dari empat model, yakni True Audio, True Entertainment, True Talk dan True Sport 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Defunc, merk Audio asal Stockholm, Swedia, baru-baru ini merilis koleksi earbud nirkabel (TWS) terbaru yang terdiri dari empat model, yakni True Audio, True Entertainment, True Talk dan True Sport.

Keempatnya mewakili kebutuhan penggunaan dan karakter aktivitas penggunanya.

True Audio memungkinkan menyimak musik imersif sendiri melalui aplikasi pendamping Defunc TWS yang bisa diunduh gratis di App Store dan Play Store.

Baca juga: Sempat Error 2 Hari, Provider Ponsel di Jepang KDDI Pagi Ini Mulai Pulih

Sementara, True Entertainment menjadi peranti yang bisa dioptimalkan untuk streaming dan para gamers. Lalu True Talk yang diciptakan untuk panggilan yang sangat jelas, serta True Sport dengan fitur tahan air dan tahan keringat terbaru dirancang fleksibel untuk penyuka olahraga.

Seperti apa performa keempatnya? Berikut ulasannya: 

Keempat koleksi earbud nirkabel (TWS) baru Defunc ini menyatukan desain dan fungsi, sesuai dengan nama brand Defunc yang merupakan gabungan dari design dan functionality.

Keempatnya merupakan kelanjutan dari prinsip awal Defunc, di mana nama modelnya bersifat deskriptif mencerminkan kegunaan dari earbud tersebut. Semua model hadir dalam enam warna untuk memberi banyak opsi ke pengguna.

True Audio

Sesuai namanya, perangkat ini untuk memberikan pengalaman musik yang benar-benar individual dan imersif dilengkapi dengan aplikasi kontrol pendamping bernama Defunc TWS yang bisa diunduh di App Store dan Play Store.

Yang menarik dari perangkat ini adalah suara earbud nirkabel (TWS) dapat disesuaikan dengan beberapa cara berbeda. Ujung telinganya menggunakan material silikon dengan driver 13 mm untuk menghasilkan audio yang kuat.

Baca juga: Galaxy Buds Live Resmi Rilis, Earbud TWS Samsung Terbaru Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Perangkat ini ditawarkan dalam enam warna.

Earbuds-nya memiliki kekuatan 50 mAh dengan charging case 500 mAh dilengkapi Fast Charging. Total playtime-nya 30 jam, dilengkapi dengan App Defunc TWS. Ketahanan air standar IPX4 dengan driver berukuran 13 mm dan sensitivitas 103 plus minus 3db pada 1 kHz dengan Bluetooth 5.3 dual mode.

True Entertainment

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved