Breaking News:

Game Duckie Land Nongol di Metaverse

CEO Duckie Land, Febrian Pottanobu mengatakan platform game-nya siap menjadi pionir dalam mengembangkan permainan yang melibatkan ekosistem

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Setelah menjuarai ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day di Agustus 2022 lalu, game Duckie Land menambah pengalaman seru bagi para player Duckie Land di Metaverse. Bermain game Duckie Land di Metaverse merupakan hal yang baru bagi para gamers online. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjuarai ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day di Agustus 2022 lalu, game Duckie Land menambah pengalaman seru bagi para player Duckie Land di Metaverse. Bermain game Duckie Land di Metaverse merupakan hal yang baru bagi para gamers online.

CEO Duckie Land, Febrian Pottanobu mengatakan platform game-nya siap menjadi pionir dalam mengembangkan permainan yang melibatkan ekosistem metaverse di Indonesia.

Memang, kehadiran Duckie Land di Metaverse sangat baru sebab belum ada game developer di Indonesia yang menawarkan game online yang interaktif melalui metaverse.

Baca juga: Tencent Inves 297 Juta Dolar AS ke Pembuat Video Game Assassins Creed

Bagaimana cara bermain Duckie Land di Metaverse? Pastinya, pada Duckie Land metaverse ini, pemain dapat masuk ke dalam dunia digital menggunakan perangkat seperti Oculus dan bisa berinteraksi dengan pemain lain layaknya seperti bertemu di dunia nyata. Avatar Duckie yang berbentuk NFT juga dapat dikostumisasi sesuai dengan kesukaan pemain.

Selain itu pemain juga dapat melakukan berbagai macam aktifitas di dalam dunia Duckie Land Metaverse.

Duckie Land Metaverse menawarkan keuntungan khusus yang didapatkan pemain. Sehingga pemain tak kan terasa waktu permainan singkat yang bisa memakan waktu kurang dari 30 menit hingga ada juga bisa sampai lebih dari satu jam.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved