Jadi Saksi Klub Jagoan Angkat Trofi, Saksikan Siaran BRI Liga 1 di IndiHome TV dan UseeTV Go

Tayangan kompetisi kasta tertinggi Sepak Bola Indonesia BRI Liga 1 musim 2022/2023 saat ini sudah bergulir pada pekan keempat.

Istimewa
IndiHome melalui Usee Sport menayangkan ajang kompetisi kasta tertinggi Sepak Bola Indonesia BRI Liga 1 musim 2022/2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Tayangan kompetisi kasta tertinggi Sepak Bola Indonesia BRI Liga 1 musim 2022/2023 saat ini sudah bergulir pada pekan keempat. Sebanyak 18 tim sepak bola terbaik berjibaku untuk menjadi juara musim 2022/2023.

Tayangan BRI Liga 1 mempersembahkan Bali United yang dinobatkan sebagai kampiun Liga 1 musim 2021/2022 berjuang untuk mempertahankan gelar juara di hadapan 17 tim papan atas lainnya.

Hingga pekan keempat saat ini, Madura United pun berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total raihan 22 poin diikuti sang juara bertahan Bali United yang mengintai di urutan kedua. Sedangkan tim favorit juara lainnya asal Jawa Barat Persib Bandung masih harus tercecer di papan tengah klasemen.

Menonton semua keseruan tersebut, semua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 dapat Anda saksikan dengan berlangganan IndiSport 2 seharga Rp20 ribu saja per bulannya.

Dalam minipack tersebut Anda sebagai pelanggan IndiHome bisa menikmati empat channel, yaitu Usee Sport, Usee Sport 2, Usee Sport 2 HD dan Usee Sport HD. Sebagai penikmat BRI Liga 1, Anda pun dapat menikmati tayangan secara mobile melalui aplikasi UseeTV Go.

Cara berlangganannya pun cukup mudah, salah satunya bisa melalui STB (Set Top Box) IndiHome yang tertera di layar televisi atau bisa juga melalui link berikut ini. Tentunya, Anda dan para penonton lainnya akan disuguhkan tayangan kualitas tinggi untuk dinikmati dengan nobar bersama teman atau keluarga.

Vice President Marketing Management E Kurniawan mengatakan IndiHome memberikan kemudahan untuk pelanggan setianya yang ingin menyaksikan pertandingan bergengsi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Melalui Minipack IndiSport 2 beragam pertandingan bisa dinikmati dan Anda tak akan ketinggalan untuk menjadi saksi klub jagoan Anda mengangkat trofi BRI Liga 1 2022/2023 di akhir musim nanti.

“IndiHome selalu memberikan wadah untuk pelanggan setianya, melalui Minipack IndiSport 2 pelanggan bisa menyaksikan ketatnya kompetisi kasta tertinggi Indonesia BRI Liga 1 musim 2022/2023 dengan kualitas tinggi,”tuturnya.

“Tidak hanya siaran Liga 1 yang bisa disaksikan melalui Minipack ini, siaran Liga 2 pun bisa disaksikan dalam paketan ini,” tambahnya.

Nah, penasaran siapa yang akan menjadi juara di akhir musim nanti? Mari saksikan ketatnya persaingan BRI Liga 1 musim 2022/2023 hanya di IndiHome TV dan USeeTV Go!

Admin: Sponsored Content
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved