Kerusakan Layar, Sistem Operasi hingga Baterai, Servis Macbook untuk Atasi Masalah yang Umum Terjadi

Dikenal sebagai simbol lifestyle, produk-produk dari Apple Inc. tidak hanya memiliki desain yang bagus, tetapi juga teknologi yang inovatif.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Wahyu Aji
Pixabay/markusspiske
Ilustrasi MacBook 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dikenal sebagai simbol lifestyle, produk-produk dari Apple Inc. tidak hanya memiliki desain yang bagus, tetapi juga teknologi yang inovatif.

Selain iPhone, Macbook merupakan produk dari Apple Inc. yang kerap dicari dan dibutuhkan oleh berbagai kalangan, professional hingga pelajar.

Macbook tetap memiliki kekurangan sama seperti produk laptop dari nama-nama brand pesaingnya.

Laptop ini bahkan bisa mengalami kerusakan pada komponen-komponen vitalnya.

Ketika kerusakan terjadi, pilihan pertama untuk mengatasinya secara umum adalah melakukan service Macbook ketimbang langsung membeli Macbook second atau yang baru.

Tetapi, sebelum berbicara lebih dalam tentang masalah vital yang mungkin terjadi pada Macbook, kenali terlebih dahulu beberapa fitur yang membuat Macbook mampu menggaet hati calon pelanggan dan membuat penggunanya tetap bertahan.

3 Keunggulan Macbook

1. Desain

Laptop Macbook terkenal elegan dengan desainnya yang sederhana. Bobotnya yang ringan dan tipisnya membuat laptop ini ideal untuk dibawa ke mana-mana.

Tidak hanya itu, keyboardnya juga nyaman digunakan dan sangat responsif untuk digunakan. Display/layarnya diatur dengan mempertimbangkan faktor kesehatan mata pengguna jika menggunakan laptop dalam jangka waktu lama.

2. Spesifikasi dan Kinerja

Dari segi kinerja, Macbook diketahui cukup tangguh dari virus.

Aktivitas sistem operasinya juga cukup mulus, tidak membuat penggunanya gregetan, dan ditunjang dengan baterai yang dapat mendukung penggunaan dalam waktu lama.

Kualitas warna pada layar cocok digunakan untuk pekerja atau pegiat industri desain dan kreatif.

Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved