Wisata Jatim

Jangan Buang Tiket, KAI Beri Diskon 15 Persen untuk Perjalanan Berikutnya

Karena itu masyarakat yang memiliki tiket KA pada tanggal 7 hingga 27 Juli 2015 agar menyimpannya baik-baik.

Jangan Buang Tiket, KAI Beri Diskon 15 Persen untuk Perjalanan Berikutnya
Dok
Lokomotif KA beserta rangkaian kereta api. 

Laporan wartawan surya, Wiwit Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat yang memiliki tiket kereta api pada masa angkutan lebaran 2015, khususnya untuk keberangkatan tanggal 7 sampai dengan 27 Juli 2015.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Sumarsono mengatakan pihaknya memberikan potongan harga atau diskon sebesar 10 persen untuk KA jarak jauh dan 15 persen untuk KA jarak menengah pada semua KA komersial.

Adapun syarat untuk mendapatkan diskon KA sebagai berikut, diberikan kepada penumpang dengan nama dan nomor identitas yang sama dengan yang tercetak pada tiket pada keberangkatan tanggal 7 sampai 27 Juli 2015.

Potongan tarif ini berlaku pada pembelian tiket tanggal 1 Agustus hingga 30 november 2015 untuk keberangkatan tanggal 1 Agustus sampai 15 Desember 2015.

"Penumpang cukup menyerahkan tiket pada waktu masa angkutan lebaran ketika memesan tiket untuk mendapat tarif promo KAI mudik hebat kepada petugas loket," ujar Sumarsono.

Karena itu masyarakat yang memiliki tiket KA pada tanggal 7 hingga 27 Juli 2015 agar menyimpannya baik-baik, karena untuk mendapat promo KAI mudik hebat harus menyertakan tiket tersebut pada waktu memesan tiket di loket stasiun online.

Ia mencontohkan KA jarak jauh, Argo Anggek relasi Surabaya Pasarturi, sedang KA jarak menengah ka Sarangan relasi Surabaya Gubeng-Madiun.

Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved