Inspirasi

Contoh-contoh Busana Hijab yang Modis Untuk Traveling, Inspirasi Dari Dian Pelangi

Anda mau kelihatan cantik saat selfie? Coba contek contoh-contoh busana hijab travel ala Dian Pelangi.

Contoh-contoh Busana Hijab yang Modis Untuk Traveling, Inspirasi Dari Dian Pelangi
Instagram
Busana hijab nan modis Dian Pelangi saat traveling ke luar negeri. 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tak mengenal sosok Dian Pelangi? Mungkin adalah kalimat yang pantas mewakili kepopuleran perempuan muda sekaligus desainer berdarah Palembang yang merupakan lulusan sekolah mode ESMOD, Jakarta.

Setelah dinobatkan sebagai 500 pelaku mode paling berpengaruh di dunia oleh majalah Business of Fashion (BoF), yakni majalah mode terkemuka di dunia yang berpusat di London, Inggris. Ketenaran sekaligus kesuksesan Dian Pelangi memang tak terbendung lagi.

Dikenal sebagai ikon hijabers muda sejak tahun 2010, gaya hijab Dian Pelangi menginspirasi banyak perempuan berhijab sekaligus pebisnis lini busana muslimah Indonesia untuk mengembangkan kreativitas, baik dalam soal tren mode hijab maupun soal membesarkan brand.

Sama seperti Anda yang mungkin juga mengagumi kiprah Dian Pelangi, tabloidnova.com pun selalu penasaran dengan gaya modis Dian Pelangi yang banyak ditiru oleh perempuan berhijab.

Salah satu yang paling menarik ialah gaya hijab Dian Pelangi saat berlibur ke luar negeri beberapa waktu lalu.

Pada 3,479,721 pengikut-nya di akun instagram @dianpelangi, desainer muda tersebut berbagi inspirasi gaya hijab Dian Pelangi saat berlibur ke luar negeri, seperti ketika ia bertandang ke Hong Kong dan Jerman.

Dian memerlihatkan gaya khasnya yang selalu mengusung palet kontras seperti merah, oranye dan kuning yang dikombinasikan dalam berbagai aksen. Misa

lnya rok panjang bersiluet H-line dari tenun yang dipadukan atasan model asimetris warna hitam.

Begitu pula, rok bersiluet A-line beraksen lipit bergaya ladylike bermotif bunga warna hitam dan merah yang ia pilih sebagai busana untuk berfoto di jalanan kota Hong Kong.

Dian juga mengenakan atasan batik model longgar bersiluet A-line yang ia serasikan bersama celana jins dan sandal serta lilitan gaya hijab simpel senada warna cokelat susu dan merah.

Ketika melangkahkan kakinya di Jerman, luaran model cropped motif batik berpadu rok lebar model A-line warna kuning kunyit setia menemani plesirannya.

Alas kaki sepatu bot sengaja ia kenakan sebagai padanan dari luaran cropped warna senada. Sungguh, gaya hijab Dian Pelangi yang seru sekali!

Berikut foto-foto gaya hijab Dian Pelangi saat berlibur ke luar negeri yang sangat menarik untuk disimak. Siapa tahu dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk penampilan yang semakin gaya.  (Ridho Nugroho)

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved