Wisata Jabar

Anda Seperti Sedang Liburan Ke Eropa Kalau Datangi Tempat Ini, Padahal di Lembang Bandung

Ini lokasi terbaik untuk habiskan liburan sekolah di kawasan Lembang, Bandung Barat, yang bersuasana Eropa.

Anda Seperti Sedang Liburan Ke Eropa Kalau Datangi Tempat Ini, Padahal di Lembang Bandung
Foto-foto: Tribun Jabar/ Fatimah
Kawasan wisata Farm House di Lembang, Bandung Barat. Bersuasana Eropa. 

TRIBUNNEWS.COM - Libur sekolah dan akhir tahun sudah di depan mata. Beragam rencana liburan biasanya sudah mulai dirancang.

Bagi yang ingin sekali berlibur ke Eropa namun terkendala biaya tidak perlu kuatir. Tempat wisata baru di Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini bisa menjadi pilihan liburan bagi keluarga.

Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan pemandangan serasa di negeri langit biru. Yuuk intip ada apa aja di Farm House!

Bagi wisatawan lokal maupun domestik yang mau berkunjung ke Farm House sangat mudah, langsung saja menuju Jalan Setiabudhi dan lanjut ke Jalan Raya Lembang.


Farm House, wisata bernuansa Eropa di Lembang, Bandung Barat.

Untuk Anda yang dari Jakarta dan luar kota lainnya, lebih baik keluar melalui gate Pasteur dan bisa langsung melewati Jalan Suryasumantri atau Jalan Sukajadi untuk menuju ke lokasi.

Farm House terletak persis di pinggir jalan. Tulisan besar Farm House dan banyaknya pohon kering yang sengaja dipajang menjadi ciri khas tempat wisata ini.

Atau kalau masih ragu, ada tulisan cukup besar "Susu Lembang" tepat di pintu masuk area wisata. Begitu masuk, pengunjung akan ditemui sejumlah petugas yang menarik karcis atau tiket masuk seharga Rp 20 ribu.

Tarif ini cukup murah karena bisa ditukar dengan susu segar beraneka rasa atau ditukar sosis bakar. Bisa juga dijadikan voucher untuk menikmati makanan di restoran yang ada di dalam lokasi wisata. Murah kan???

Ada "Rumah Frodo Baggins" di Farm House

Begitu masuk, pemandangan beragam tanaman akan menyambut termasuk sebuah tempat susu sapi segat berukuran raksasa.

Halaman
12
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved