Breaking News:

Wisata Lampung

Pulau Tangkil Resort Tawarkan Meriahnya Pesta Kembang Api di Pantai Saat Malam Tahun Baru

Ingin menikmati pesta kembang api dengan suasana pantai indah saat malam tahun baru? Anda rasanya perlu mengunjungi Pulau Tangkil Resort.

Tribun Lampung/Heru Prasetyo
Wisata di Pulau Tangkil. 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Heru Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Ingin menikmati pesta kembang api dengan suasana pantai indah saat malam tahun baru?

Anda rasanya perlu mengunjungi Pulau Tangkil Resort.

Sebab lokasi ini rencananya akan menyuguhkan pesta kembang api dibalut dengan keseruan ragam wahana air menggoda yang dapat anda nikmati.

wisata
Wisata di Pulau Tangkil. (Tribun Lampung/Heru)

"Untuk tahun baru, rencananya kita akan adakan pesta kembang api, jadi wisatawan yang datang dan menginap di pulau akan kita suguhkan pesta kembang api yang seru dibandingkan tempat lain," ungkap pengelola Pulau Tangkil Resort Kang Ikin.

Sedangkan untuk hiburan lainnya, pengunjung juga bisa menikmati beragam wahana air seru yang dimiliki manajemen.

Sejumlah wahana tersebut merupakan permainan sarat adrenalin seperti banana boat, flying fish, snorkeling, kano, jetski, glass bottom boat hingga parasailing yang merupakan satu-satunya dan pertama di Lampung.

Berapa kocek yang perlu anda keluarkan untuk menikmati hiburan ini? Khusus untuk tahun baru, manajemen memiliki tarif khusus bagi pengunjung setianya.

"Malam pergantian tahun baru tiket menjadi Rp 10.000 per orang, sewa pondokan Rp 150 ribu berlaku tanggal 31 Desember pukul 17.00 wib sampai tanggal 1 Januari pukul 07.00 wib," jelas Ikin.

pulau
Wisata Pulau Tangkil. (Tribun Lampung/Heru)

Sedangkan bagi anda yang menginap, manajemen menyediakan fasilitas tenda dome berikut sleeping bed dengan kapasitas 4 orang dengan harga sewa Rp 250 ribu per malam.

Halaman
1234
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved