Breaking News:

Indonesia Adalah Negara yang Sangat Indah Alamnya kata Kylie Travers Blogger Dunia

Blogger dunia asal Australia, Kylie Travers buka suara di Tambalong Green, Darling Harbour, Sydney, Australia

www.kylietravers.com.au
Kylie Travers saat berada di air terjun Salodik, Sulawesi Selatan 

TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Saat Wonderful Indonesia Festival and Travel Fair di Tambalong Green, Darling Harbour, Sydney, Australia, Minggu 1 Mei 2016, Blogger dunia asal Australia, Kylie Travers itu membagi pengalaman eksotisnya saat berpetualang ke Indonesia.

Travers muda ini membagi pengalamannya di hadapan sekitar 10.000 orang warga Sydney. Dia tak ragu mengatakan bahwa destinasi liburan yang paling favoritnya adalah Indonesia. Alamnya indah, baik di atas gunung maupun bahari. Culturenya juga oke.

“Liburan terbaik yang saya pernah lakukan adalah saat berkunjung ke Indonesia. Baru-baru ini saya berkesempatan menyaksikan gerhana matahari total di Pantai Kilo Lima Indonesia, berenang di tengah terumbu karang yang cantik dan ditemani ribuan ikan warna warni yang cantik. Itu benar-benar fantastis," terang Travers, Minggu (1/5).

Sebagai salah seorang tokoh sosial sosial media berpengaruh, seorang penulis, pembicara internasional dan CEO, Travers mengaku sangat takjub dengan keindahan alam Indonesia.

Maklum, pengalamannya tak hanya berhenti di Pantai Kilo Lima. Peraih gelar Best International Personal Finance Blog 2012 dan 2013 itu juga pernah merasakan segarnya berenang di air terjun Salodik-Sulawesi Selatan, berpetualang dari Luwuk ke Toraja, sensasi menginap di Bukit Kenari Hotel & Restaurant - Pare-Pare, dan menyaksikan sunset dari sana.

Baginya, semua itu adalah pengalaman yang sulit digambarkan dengan kata-kata. Keindahan alam dan keramahtamahan penduduk Indonesia, bagi Travers, sulit dijumpai di belahan bumi lain.

Pengalaman peraih gelar Runner Up at Lifeline’s Rising Woman of Spirit 2015 itu kemudian dimasukkan ke dalam website gaya hidup pribadinya, www.kylietravers.com.au. Cerita liburan dan foto-fotonya saat plesiran di Indonesia ikut dipajang di sana.

"Sangat banyak tempat-tempat Indah di Indonesia selain Bali. Indonesia adalah negara yang sangat indah, penduduknya ramah. Saya tak sabar untuk kembali menjelajah tempat-tempat indah lainnya," papar finalis Young Australian Of The Year 2015 itu.

Bagi Menpar Arief Yahya, para blogger terkenal di Aussie itu adalah endorser atau "E" dalam konsep POSE (paid media, own media, social media, dan endorser). Tokoh, influencer, yang memiliki pengikut-pengikut atau followers dalam jumlah yang banyak dan fanatik.

"Endorser itu sangat menentukan efektif tidaknya materi komunikasi. Pengaruh dan daya persuasinya sangat kuat ," ungkap Menpar Arief Yahya, yang pernah dinobatkan sebagai Marketeer of the year 2013 oleh MarkPlus itu.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved