Wisata Lampung

Ih Lucunya Bolu Kukus Karakter Ini, Jadi Gak Tega Memakannya

Hani's Cake, toko roti di Bandar Lampung yang menyajikan aneka olahan kue bolu sebagai salah satu andalannya.

Ih Lucunya Bolu Kukus Karakter Ini, Jadi Gak Tega Memakannya
Tribun Lampung/Ana Puspita
Bolu karakter 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Hani's Cake, toko roti di Bandar Lampung yang menyajikan aneka olahan kue bolu sebagai salah satu andalannya.

Kali ini, kita akan melihat satu lagi kreasi kue yang dihasilkan dari toko roti yang dikelola oleh kakak adik ipar yaitu Arvia Hidayah dan Ulyanti Suraimah Hani yang kompaknya minta ampun, yaitu bolu kukus.

Secara sekilas mendengar namanya, rasanya tidak ada bedanya dengan bolu kukus yang sering kita temui di kedai ataupun pusat jajanan pasar yang ada di beberapa tempat lainnya.

Namun, ternyata ada yang beda dengan bolu kukus satu ini karena bolu yang dimaksud adalah bolu kukus dengan lukisan beberapa karakter kartun yang lucu dan biasanya sangat disukai oleh anak-anak, bolu kukus karakter, itulah nama yang diberikan untuk sajian satu ini.

Contoh saja bolu kukus Doraemon, wajah si kucing berwarna biru sahabat Nobita ini dengan manisnya tercetak di permukaan bolu, lengkap dengan kumis hitam dan senyumnya yang imut, menggemaskan bukan?

Selain memiliki tampilan yang berbeda dari bolu pada kukus pada umumnya, bolu kukis karakter Hani's Cake juga memiliki tekstur yang berbeda pula.

Jika bolu kukus yang sering kita temui memiliki permukaan atas yang mekar merekah, bolu kukus karakter justru nampak halus menutup sempurna dengan trik tertentu saat mengolahnya.

"Bolunya memang beda karena dia tidak mekar tetapi ada gambar karakter diatasnya. Customer juga bisa pesan mau karakter apa, Doraemon, Masha, Minion dan lainnya," terang Uly, sapaan akrab Ulyanti.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved