Breaking News:

Pengunjung HBDI Festival Tembus 30 Ribu Orang, HBDI Targetkan Sales Meningkat  

HBDI Festival 2017 menandai suksesnya acara melalui closing ceremony di Gambir Expo, JIEXPO Kemayoran, Minggu (27/8/2017).

Tribunnews.com/Syahrizal
Malam penganugerahan HBDI Festival di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) Festival malam ini mencapai pamungkasnya. HBDI Festival 2017 menandai suksesnya acara melalui closing ceremony di Gambir Expo, JIEXPO Kemayoran, Minggu (27/8/2017).

Acara yang digelar Kementerian Perdagangan dan Kementerian Pariwisata ini bertujuan memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-72.

Acara ini diprakarsai oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

Festival  yang sudah diselenggarakan selama tiga belas hari ini sudah mampu menggaet 30 ribu penungjung.

Menurut Ketua HBDI, Fetty Kwartati, acara ini merupakan kado HIPPINDO memperingati Hari Kemerdekaan dengan harga yang menarik.

Sebanyak 175 booth, yang terdiri dari 119 perusahaan turut meramaikan perhelatan akbar ini.

“Konsep kami tidak hanya belanja dengan penawaran yang menarik, tapi kami kemas juga dengan sajian hiburan seperti penampilan Nidji, GAC, Jemberf Fashion Carnival, sajian Kuliner,” ujar Fetty.

Fetty menambahkan, HBDI adalah ajang promosi bahwa Indonesia bukan hanya sebagai negara destinasi wisata alam maupun budaya, melainkan juga wisata kuliner dan belanja.

Dalam kesempatan ini, HBDI juga memberikan apresiasi kepada tenan-tenan maupun pihak sponsor seperi Bank Mandiri, Dyandara Promosindo, Samsung, LINE Indonesia yang sudah berpartisipasi dalam HBDI di tahun ini.  

“Saya berterima kasih kepada semua sponsor, teman-teman asosiasi, HiPPINDO, semoga target sales di tahun depan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Berita Populer
Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved