Sudah Punya 3 Cabang, Restoran Sekar Seafood Bandung Milik Santri Ini Diresmikan Kyai Gontor

Ajaran Gontor yang mendidik santri-santrinya untuk mengetahui banyak hal diaplikasikan Edoy dengan membangun kerajaan bisnis kuliner

Penulis: Husein Sanusi
Istimewa
Owner Sekar Seafood Edoy "Eddy" Soefendy ketika menjamu Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, di Sekar Seafood, Jl Suniaraja, Bandung, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Edoy "Eddy" Soefendy keluar dari mainstream seorang santri yang selalu identik dengan dunia pendidikan berbasis agama Islam.

Pria asal Indramayu, Jawa Barat ini menekuni usaha kuliner sejak menamatkan pendidikan di Pondok Modern Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur pada tahun 2000 silam.

Ajaran Gontor yang mendidik santri-santrinya untuk mengetahui banyak hal diaplikasikan Edoy dengan membangun kerajaan bisnis kuliner di Kota Bandung, Jawa Barat.

Owner Sekar Seafood Edoy
Owner Sekar Seafood Edoy "Eddy" Soefendy ketika menjamu Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, di Sekar Seafood, Jl Suniaraja, Bandung, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Di bawah bendera bernama Sekar Seafood, Edoy kini sukses membangun kerajaan restoran kuliner mewah untuk segmentasi menengah ke atas dengan menyajikan aneka hidangan Seafood.

Tidak tanggung-tanggung, Sekar Seafood kini memiliki tiga cabang di lokasi-lokasi strategis yakni di kawasan Braga, Jl Suniaraja, Jl Soekarno Hatta dan Setia Budi.

Naah, Senin (30/10/2017) malam ini, Sekar Seafood cabang terbaru yang ada di Jalan Setia Budi akan melakukan Grand Launching dengan menghadirkan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal.

Owner Sekar Seafood Edoy
Owner Sekar Seafood Edoy "Eddy" Soefendy ketika menjamu Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, di Sekar Seafood, Jl Suniaraja, Bandung, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

"Alhamdulillah tak terhingga bersyukur kepada Allah SWT yang Maha Pemurah. Kehadiran Kyai Hasan sebagai bentuk kesyukuran atas capain-capain Sekar Seafood sejauh ini," kata Edoy.

"Kami ingin meminta doa kepada Kyai kami, sebagai guru dari sebuah tempat dimana kami dulu menimba ilmu disana. Sebuah kebahagiaan tak terhingga Sekar Seafood dilaunching oleh KH Hasan Abdullah Sahal," kata Edoy.

Sekar Seafood ke depannya bertekad memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka cabang-cabang baru di beberapa daerah terutama di Ibu Kota Jakarta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved