Mister Aladin Tebar Liburan Gratis Serta Hotel dan Tiket Pesawat mulai Rp10 ribu

Promo dilakukan berdasarkan data tentang perilaku konsumen Mister Aladin, kebanyakan orang melakukan pemesanan sekitar 30-45 hari sebelum berangkat

Mister Aladin Tebar Liburan Gratis Serta Hotel dan Tiket Pesawat mulai Rp10 ribu
mister aladin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki awal kuartal II/2018, Mister Aladin kembali mengadakan Mister Aladin Travel Fair untuk kedua kalinya dari tanggal 16 - 22 April 2018 guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat menyambut liburan Idul Fitri.

Tidak hanya menebar diskon hotel, Mister Aladin juga mengadakan lelang tiket dan hotel mulai Rp10.000, voucher hotel dan belanja tanpa diundi, hingga kesempatan liburan gratis ke berbagai detinasi populer Asia.

Bulan April ini, yang berjarak tepat satu setengah bulan dari masa liburan Idul Fitri, menjadi saat yang tepat untuk mengadakan Mister Aladin Travel Fair 2018.

Promo ini dilakukan berdasarkan data tentang perilaku konsumen Mister Aladin, kebanyakan orang melakukan pemesanan sekitar 30 - 45 hari sebelum keberangkatan.

“Kami melihat adanya peningkatan pemesanan hotel untuk libur Lebaran tahun ini. Dari kuartal I/2018 sendiri, 30% dari seluruh pemesanan adalah untuk menginap saat liburan Idul Fitri, lebih tinggi dari kuartal I/2017 yang hanya 11%,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.

“Kami optimis bahwa pemesanan untuk libur Lebaran akan terus meningkat hingga 120% nantinya,” lanjut Nitha.

Sama seperti tren tahun lalu, Mister Aladin masih melihat adanya peningkatan pemesanan hotel di destinasi populer seperti Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Australia.

Tahun ini, pemesanan hotel di Jepang dan Korea Selatan sendiri masing-masing meningkat sebesar 12% dan 8% dibandingkan kuartal IV di tahun 2017.

Baca: Mister Aladin Prediksi Kenaikan Pemesanan Hotel Naik Hingga 40 Persen di Kuartal I Tahun Ini

Akan tetapi, untuk libur Lebaran tahun ini, kebanyakan orang masih memilih berlibur ke destinasi populer dalam negeri.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved