Breaking News:

Aplikasi Ini Makin Berikan Kemudahan Masyarakat Indonesia Atur Perjalanan

"Memanfaatkan perkembangan teknologi, kita dapat lebih bebas dalam merencanakan perjalanan dan menunjang gaya hidup

istimewa
Logo Traveloka 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bepergian atau traveling dapat memperkaya jiwa dan pengalaman. Apalagi, kita sangat beruntung menjadi Warga Negara Indonesia karena negeri ini telah menyediakan ribuan tempat wisata alam nan menakjubkan, yang memberikan petualangan seru untuk diraih.

Terlebih saat ini, kemajuan teknologi membuat layanan pemesanan untuk perjalanan dan gaya hidup begitu mudah untuk dilakukan.

"Memanfaatkan perkembangan teknologi, kita dapat lebih bebas dalam merencanakan perjalanan dan menunjang gaya hidup," kata Busyra Oryza, PR Manager Traveloka, Senin (20/8/2018).

Segala kebutuhan dapat dengan mudah diakses hanya dalam genggaman.

Bebas menentukan pilihan moda transportasi dan akomodasi

Transportasi dan akomodasi menjadi hal utama yang paling penting dalam bepergian. Pilihan transportasi pun beragam, mulai dari pesawat, kereta api, maupun bus.

Baca: Bertunangan Meski Terpaut Usia 10 Tahun, Inilah Perjalanan Cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Setelah menentukan transportasi, pengguna juga seringkali dihadapkan dengan pilihan akomodasi yang semakin bervariasi mulai dari hotel, homestay, guest house, vila, resort dan lain-lain.

Kemudahan dan kebebasan menentukan transportasi dan akomodasi untuk bepergian semakin terasa dengan adanya teknologi dan hadirnya aplikasi penyedia jasa booking.

Melansir data dari Inventure (2017) , setidaknya 65.77% konsumen saat ini lebih memilih melakukan pemesanan lewat aplikasi.

"Keberagaman pilihan transportasi dan akomodasi menjadikan aplikasi seperti Traveloka populer digunakan oleh konsumen saat ini," katanya.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved