Hongkong Disneyland Kembali Hadir di Grand Indonesia

Jika Anda belum punya cukup waktu atau dana untuk terbang langsung ke Hongkong, tak ada salahnya berkunjung ke Grand Indonesia (GI).

Hongkong Disneyland Kembali Hadir di Grand Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA
General Manager Marketing Communications Grand Indonesia, Kantoro Permadi dan Senior Manager Marketing HKDL, Sam Chan bersama Mickey dan Minnie Mouse dalam jumpa pers di GI, Kamis (18/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Liburan Natal dan Tahun Baru 2018 akan segera tiba.

Bagi yang belum memiliki rencana hiburan, taman bermain Hongkong Disneyland bisa jadi pilihan destinasi liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Jika Anda belum punya cukup waktu atau dana untuk terbang langsung ke Hongkong, tak ada salahnya berkunjung ke Grand Indonesia (GI).

Yup, pusat perbelanjaan ini menggandeng Hongkong Disneyland untuk menghadirkan Micky Mouse dan kawan-kawan ke tanah air.

Bertemakan "Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland", pengunjung bisa menikmati meriahnya suasana perayaan natal khas Disney mulai 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Mulai Kamis (18/10/2018), pengunjung Grand Indonesia bisa merasakan natal lebih awal dengan display Once Upon a Disney Christmas yang terpajang di Lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall.

"Acara hari ini hanya awal mula dari kemeriahan Natal di Grand Indonesia yang sesungguhnya pada bulan Desember mendatang. Kami senang sekali dapat menghadirkan nuansa Hong Kong Disneyland yang penuh dengan keajaiban untuk pengunjung kami," kata General Manager Marketing Communications Grand Indonesia, Kantoro Permadi dalam jumpa pers di GI, Kamis (18/10/2018).

Di 2017, GI menerima pengunjung sebanyak 2,4 juta hanya dalam periode Desember. Melalui Disney Christmas ini, Kantoro berharap bisa meningkatkan jumlah pengunjung menjadi 2,6 orang.

Selain itu, Grand Indonesia turut merayakan ulang tahun ikon Disney, Mickey Mouse yang ke-90 pada 18 November mendatang.

"Akan ada sembilan figuring display Mickey dan Minnie yang tersebar di area West Mall," jelas dia.

Tak hanya itu, pengunjung bisa mengikuti flash sale untuk paket liburan 3 hari 2 malam ke Hongkong Disneyland termasuk akomodasi penginapan di hotel bertema Diseny serta tiket masuk 2 hari di taman bermain.

Paket ini ditawarkan seharga Rp. 7.750.00 yang berlaku selama periode 19-21 dan 25-28 Oktober melalui Tiket.com.

"Natal merupakan momen yang selalu penuh dengan kehangatan dan kemeriahan oleh karena itu kami ingin menambah semangat para pengunjung dengan perayaan Natal khas Disney dan world's biggest mouse party di Hong Kong Dineyland. Kami berharap sekilas keajaiban Natal kami di Grand Indonesia dapat memberikan keceriaan bagi keluarga Indonesia," ujar Senior Manager Marketing HKDL, Sam Chan.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved