Breaking News:

Suka Traveling, Dinda Kanyadewi Pernah Cicipi Daging Kelelawar dan Buaya

BINTANG sinetron dan film Dinda Kanyadewi (31) mengaku senang melakukan traveling, untuk mengunjungi keindahan alam yang ada di Indonesia dan dunia.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Dinda Kanyadewi memberikan ketarangan kepada para wartawan mengenai monolognya, yang usai dimainkan di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2016). Ia mengakui bahwa tingkat kesulitan dalam bermonolog dan main film itu berbeda. Lebih jauh ia menjelaskan, satu kesulitan itu, di antaranya menghafal naskah yang relatif sangat panjang. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BINTANG sinetron dan film Dinda Kanyadewi (31) mengaku senang melakukan traveling, untuk mengunjungi keindahan alam yang ada di Indonesia dan dunia.

Ketika melakukan traveling, Dinda Kanyadewi mengakui memakan apapun yang memang ia penasaran dengan rasanya.

Hampir semua binatang pernah disantap oleh Dinda Kanyadewi.

Akan tetapi, semenjak usianya bertambah, Dinda Kanyadewi mengurangi makanan-makanan yang memang dianggapnya tidak sehat.

"Dulu saat enggak sadar, gua makan kelelawar, buaya, uler, sampai makan belalang dan jangkrik," kata Dinda Kanyadewi ketika ditemui disela-sela acara 'SCTV Mencari Bintang', di Emtek Studio Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (16/12/2018).

Dinda mengaku bahwa alasan ia memakan banyak daging hewan, karena ia ingin menyantap makanan yang belum pernah ia makan selama berada di Jakarta.

"Kalau traveling kemana gitu, ketemu makanan yang belum gua coba, pasti gua cobain. Tapi rasanya enak kok," ucapnya.

Baca: Dinda Kanya Dewi Naik KRL Comuterline Keliling Jakarta, Reaksi Penumpang Lain: Artis Kok Naik Kereta

Kemudian, Dinda menjelaskan makanan yang aneh dan pernah disantapnya, seperti daun teh yang ia makan dengan cara digabungkan dalam menu makanan salad.

"Pernah gua makan daun teh, tapi dimakan buat salad. Nah daun teh nya dicincang, masukkin kacang-kacangan sama sayuran dibuat salad. Jadi, makan salad rasa teh masih normal," tambahnya.

Lanjut Dinda, untuk kedepan ia ingin terus melakukan traveling. Namun, Dinda tidak mau sampai kalap untuk menyantap makanan-makanan yang belum pernah ia makan.

"Paling ya untuk kedepan eksplor daerahnya aja sih. Sudah siapkan budget yang tujuannya saya ke daerah yang seksi lah," ujar Dinda Kanyadewi.
(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dinda Kanyadewi Makan Daging Kelelawar, Buaya, Uler, dan Belalang, http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/16/dinda-kanyadewi-makan-daging-kelelawar-buaya-uler-dan-belalang.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved