Wadidaw

5 Destinasi Wisata di Pulau Jawa Ini Bikin Liburan Kamu Jadi Anti Mainstream!

Akhir pekan biasanya menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama orang-orang tersayang. Ingin mengisi waktu liburan kamu dengan mengunjungi destin

piknikasyik
Dago Dream Park 

Akhir pekan biasanya menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama orang-orang tersayang. Ingin mengisi waktu liburan kamu dengan mengunjungi destinasi yang unik bersama keluarga? Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Indonesia pun cukup banyak destinasi wisata yang menjadi favorit traveller, khususnya di Pulau Jawa!

Bukit Panguk

Bukit Panguk
Bukit Panguk

Wisata di Yogyakarta memang tak ada matinya. Muncul lagi satu destinasi kekinian yang sangat instagramable! Berlokasi di Dusun Kediwung, Yogyakarta. Bukit Panguk merupakan salah satu destinasi wisata favorit para pelancong.

Untuk kamu yang tidak terlalu menyukai hal esktrim namun tetap ingin mengeksplorasi kawasan tinggi, cocok sekali untuk mengunjungi kawasan wisata yang satu ini! Asyiknya, pengunjung tidak dikenakan tiket masuk, hanya perlu membayar biaya parkir Rp 2000 per motor dan Rp 5000 per mobil.

Selain memiliki spot foto kekinian, Bukit Panguk juga dijuluki sebagai negeri di atas awan. View pagi hari adalah pemandangan yang dinanti-nanti pengunjung untuk menikmati kabut dan sunrise. Wajib diabadikan!

Dago Dream Park

dago dream park
Dago Dream Park

(piknikasyik)

Masih ingat dengan film animasi Up yang terkenal dengan rumah balonnya, atau kartun Aladdin yang khas dengan permadani terbangnya? Bukan hal yang mustahil untuk merasakan sensasi layaknya ‘hidup’ di film-film fiksi yang sempat populer itu. Pasalnya, Dago Dream Park Bandung menawarkan wahana tersebut di dunia nyata.

Bernuansa Pulau Dewata, pengunjung dapat berpose diatas permadani terbang maupun rumah balon Up dilengkapi dengan background hutan pinus yang sangat asri. Untuk kamu yang hobi berfoto di spot-spot yang sedang hits, tak ada salahnya untuk mengunjungi Dago Dream Park.

Selain spot foto kekinian, banyak wahana lain yang bisa kamu coba di tempat ini. Seperti boat air, ride adventure, dan pirates ship. Tak perlu merogoh koceh dalam-dalam, pengunjung hanya dikenakan tarif sekitar Rp20 ribu hingga Rp35 ribu per  orang.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved