Patung Suro dan Boyo Masih Jadi Daya Pikat Bagi Wisatawan Luar Surabaya

Taman Suroboyo di Surabaya masih jadi daya pikat bagi wisatawan luar Surabaya. Mereka ramai-ramai mengunjungi taman tersebut, Minggu (16/6/2019).

Patung Suro dan Boyo Masih Jadi Daya Pikat Bagi Wisatawan Luar Surabaya
Tribun Jatim
Patung Suroboyo di Taman Suroboyo, Bulak, Kota Surabaya, Minggu (16/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Taman Suroboyo di Surabaya masih jadi daya pikat bagi wisatawan luar Surabaya. Mereka ramai-ramai mengunjungi taman tersebut, Minggu (16/6/2019). 

Fifin, satu pengunjung asal Kabupaten Sampang, Madura, mengaku penasaran dengan Patung Suroboyo. Terutama patung Suro dan Boyo sebagai ikon kota.

Patung Suro dan Boyo yang disebut jadi kado istimewa di hari jadi Kota Surabaya ke 726 ini, menjadi alasan Fifin memutuskan menyeberangi selat Madura dan berkunjung ke Taman Suroboyo untuk melihat secara langsung Patung Suroboyo.

Baca: 4 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Ubud Bali untuk Backpaker, Tarif Per Malamnya di Bawah 50 Ribu

Ia menceritakan, baru kali pertama datang ke Taman Suroboyo, karena tak puas hanya menikmati keindahan Patung Suro dan Boyo dari foto yang tersebar di Instagram.

Baca: Tips Liburan Murah ala Backpacker ke Banyuwangi

"Awalnya tahu dari instagram," ujarnya saat ditemui TribunJatim.com di lokasi, Minggu (16/6/2019).

Baca: Ubud Ditetapkan Sebagai Destinasi Gastonomi Berstandar Dunia

Setelah datang secara langsung, ia yang datang bersama adiknya ini pun mengaku puas, lantaran patung karya seniman Bali, I Wayan Inten ini, diakuinya memang sangat indah.

Perempuan kelahiran 20 Mei 1996 ini pun mengaku tak mau ketinggalan, ia pun memilih mengabadikan momen kunjungannya ke Taman Suroboyo ini ke akun medsos pribadinya.

"Iya, nanti tak upload ke instagram," ucap alumnus SMAN 2 Sampang ini.

Berita ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Penasaran Lihat Patung Suroboyo dari Instagram, Warga Luar Kota Surabaya Ini Kunjungi Taman Suroboyo

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved