Info Lengkap Dieng Culture Festival (DCF), Mulai Tiket Masuk hingga Beragam Acara Menarik

Gelaran acara Dieng Culture Festival ke 10 'The Inspiration of Culture' akan kembali diadakan tanggal 2-4 Agustus 2019.

Info Lengkap Dieng Culture Festival (DCF), Mulai Tiket Masuk hingga Beragam Acara Menarik
(TribunTravel.com/Arif Setyabudi)
Ilustrasi Dieng Culture Festival 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Gelaran acara Dieng Culture Festival ke 10 'The Inspiration of Culture' akan kembali diadakan tanggal 2-4 Agustus 2019.

Acara Dieng Culture Festival (DCF) bertempat di Dataran Tinggi Dieng, Desa Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Beragam acara menarik bisa kamu saksikan di acara Dieng Culture Ferstival ini mulai dari jazz di atas awan, pemotongan rambut gimbal dan masih banyak acara menarik lainnya.

Sedangkan untuk tiket, panitia DCF hanya menyediakan sekitar 2.500 tiket hingga 3000 tiket yang dibuka untuk kamu yang ingin mengikuti DCF tanpa mengikuti biro perjalanan wisata.

Sementara itu, untuk harga tiket perorangan pada tahun ini dijual seharga Rp 360 ribu per tiketnya.

Dengan harga tersebut pengunjung sudah mendapatkan kaos DFC, selendang batik, camping gunung, lampion, suvenir, id card all access, tiket masuk objek Kawah Sikidang Telaga Warna dan Komplek Candi Arjuna serta goodybag DCF 2019.

Tiket DCF bisa kamu dapatkan dengan melakukan transaksi melalui Online Travel Agent (OTA) Traveloka, bisa dilihat di sini.

Sedangkan untuk biro perjalanan wisata, tiket DCF yang dijual hanya sebanyaak 3 ribu tiket dengan harga Rp 350 ribu per tiket.

 

Dilansir TribunTravel dari akun Instagram @festivaldieng, simak langkah mudah membeli tiket DCF bila kamu dari biro perjalanan berikut ini:

1. Tulis nama biro perjalanan

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rizky Tyas Febriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved