OYO Hotels Berhasil Jadi Jaringan Hotel Terbesar di China

Jaringan hotel asal India, OYO Hotels mengumumkan telah melakukan ekspansi ke lebih dari 337 kota dan 500.000 kamar di China.

OYO Hotels Berhasil Jadi Jaringan Hotel Terbesar di China
Dok OYO
OYO Premium HuaJia Hotel, Wanning 

TRIBUNNEWS.COM - Jaringan hotel asal India, OYO Hotels mengumumkan telah melakukan ekspansi ke lebih dari 337 kota dan 500.000 kamar di China.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (25/6/2019) hal ini membuat OYO menjadi grup hotel terbesar kedua di negara itu dalam kurun waktu 1,6 tahun.

“OYO Jiudian (Hotels) telah berkembang sangat pesat dan kami sangat berterima kasih terhadap dukungan yang kami terima dari ribuan karyawan, pemilik aset, dan lebih dari 300.000 wisatawan yang telah menginap di OYO Jiudian setiap malamnya," ujar COO OYO China, Sam Shih dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (25/6/2019).

Baca: Putra Sulungnya Ulang Tahun yang Ke-20, Ridwan Kamil Banjir Tawaran jadi Calon Besan

Baca: Akun Instagram Ustaz Abdul Somad Kembali Hangus, Ustaz Derry Sulaiman Beberkan Informasi ini

Baca: Intip 5 Potret Armand Quinn, Putra Farah Quinn yang Ganteng

Selama beroperasi di China, jaringan hotel ini berfokus di kota-kota lapis kedua dan berkembang hingga ke kota lapis keenam.

"Kami memiliki beberapa prioritas kunci selama tahun 2019, termasuk ekspansi secara menyeluruh dari jaringan OYO dengan menjaga konsistensi kualitas produk dan layanan berkualitas tinggi," ucap General Counsel OYO China, Shella Ng.

Selain itu, jaringan hotel ini juga mengalokasikan dana investasi seebsar 100 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun di China, guna melakukan peningkatan kualitas, sistem, serta pelayanan pelanggan.

Untuk itu, OYO telah merekrut lebih dari 100.000 orang dan membuka lapangan kerja bagi lebih dari 200.000 penggiat perhotelan di China.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jaringan Hotel OYO Kelola 500.000 Kamar di China 

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved