Resor Mewah di Bali Ini Larang Penggunaan Ponsel Pintar di Tepi Kolam Renang

Larangan penggunaan ponsel pintar di tepi kolam renang salah satu resor mewah yang ada di Indonesia ini.

Resor Mewah di Bali Ini Larang Penggunaan Ponsel Pintar di Tepi Kolam Renang
VideoBlocks
Ilustrasi penggunaan ponsel pintar. 

TRIBUNNEWS.COM - Penggunaan ponsel pintar seperti tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia sekarang.

Di manapun manusia itu ada, ponsel pintar harus ada di genggaman tangan.

Namun ada satu pengalaman yang mungkin tidak bisa kamu temukan di tempat lain yakni larangan penggunaan ponsel pintar di tepi kolam renang salah satu resor mewah yang ada di Indonesia ini.

Dilansir TribunTravel dari laman The Richest yang mengutip CNN, Ayana Resort and Spa mengembangkan sebuah program yang bernama 'In the Moment' yang melarang tamunya menggunakan perangkat elektronik sambil menikmati salah satu fasilitas paling populer yakni River Pool.

Larangan penggunaan ponsel pintar di tepi kolam renang yang termasuk dalam fasilitas The Etos River Pool berlaku selama jam 9 pagi sampai 5 sore setiap hari.

Larangan ini tidak hanya melarang smartphone tetapi juga mencakup semua peralatan elektronik apapun, termasuk kamera digital, iPad, tablet, dan Kindle eReaders.

Sebagai solusinya, Ayana Resort and Spa menawarkan hiburan non-digital, seperti Jenga, Sudoku, setumpuk kartu dan catur.

"Etos River Pool adalah untuk menciptakan tempat ketenangan, di mana para tamu dapat benar-benar bersantai dan menikmati momen tersebut," kata seorang perwakilan pihak Ayana Resort and Spa.

Dalam situs resminya, Ayana Resort and Spa menjelaskan larangan ini dimaksudkan untuk membantu para tamu menikmati kolam yang tenang tanpa gangguan elektronik.

"Selama kamu berada di River pool, kamu berjanji tidak akan ada panggilan, tidak ada teks, tidak ada gambar dan tidak ada media sosial," lanjutnya.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Sinta Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved