Niat Liburan Tapi Sohib Mendadak Nikah, Pilih Yang Mana Ya?

Rehat sejenak dari rutinitas kerja, mengapa tidak? Tiap harinya kamu menghabiskan waktu di belakang laptop, pastinya otak butuh istirahat. Rencana lib

Niat Liburan Tapi Sohib Mendadak Nikah, Pilih Yang Mana Ya?
Shutterstock
Diundang jadi pendamping pengantin di hari kamu cuti, bagaimana nih? 

TRIBUNNEWS.COM – Rehat sejenak dari rutinitas kerja, mengapa tidak? Tiap harinya kamu menghabiskan waktu di belakang laptop, pastinya otak butuh istirahat. Rencana liburan ke Bali akhirnya diatur jauh-jauh hari.

Tidak cuma itinerary perjalanan yang dipersiapkan secara matang, tiket pesawat juga sudah di tangan. Eits, siapa sangka sohib kamu sedari kecil mendadak kirim undangan pernikahan? Ia bahkan mengundang kamu sebagai pendamping pengantin!

Sayangnya, tanggal pernikahan jatuh tepat di waktu cuti. Bayangkan deh betapa galaunya kamu!

Si pengantin adalah sahabat kamu dan pastinya setelah menikah, waktu nongkrong akan semakin jarang. Tapi, kamu sudah membeli tiket dan terpaksa menomboki fee sebesar 25% jika melakukan pembatalan tiket.

Menjawab kegalauan kamu, kini tiket.com hadir dengan fitur Tiket Anti Galau yang memberikan jaminan refund 100% dari harga tiket yang dibayarkan. Liburan ke Bali pun bisa kamu tunda sampai bertemu waktu yang tepat!

Niat Liburan Tapi Sohib Mendadak Nikah, Pilih Yang Mana Ya? tiket.com

Lalu, bagaimana caranya mengaktifkan Tiket Anti Galau?

Buka aplikasi tiket.com

Perlu diketahui, fitur Tiket Anti Galau hanya bisa dilakukan melalui aplikasi tiket.com. Segera unduh aplikasinya di Google Play ataupun App Store sehingga memudahkan kamu menggunakan keuntungan ini!

Pesan tiket pesawat

Selanjutnya, pesan tiket seperti biasa. Tiket Anti Galau ini hanya bisa kamu dapatkan dari setiap rute penerbangan domestik di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved