Jelajah Berbagai Destinasi Makin Mudah dengan Fitur Penerbangan Multi-kota

Fitur ini memungkinkan pengguna memesan tiket penerbangan ke beberapa destinasi sekaligus dalam satu kali transaksi

Jelajah Berbagai Destinasi Makin Mudah dengan Fitur Penerbangan Multi-kota
istimewa
Dengan fitur Multi-kota, pengguna Traveloka dapat menjelajahi lebih banyak destinasi wisata yang menarik dalam satu pemesanan dengan harga tiket yang lebih terjangkau. Tampak pada foto (ki-ka) Mr. Christian Adi Nugroho (Senior Product Manager, Flight Product, Traveloka), Mr. Caesar Indra (CEO, Transport Traveloka), Ms. Vira Widiyasari (Head of Credit Cards Group, Bank Mandiri) dan Mr. Andrew Jonghoon Kim (Director of KTO Jakarta) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Traveloka menghadirkan fitur penerbangan terbarunya yaitu Multi-kota.

Fitur ini memungkinkan pengguna memesan tiket penerbangan ke beberapa destinasi sekaligus dalam satu kali transaksi.

Pengguna bisa melakukan pembelian hingga lima penerbangan dalam satu transaksi dari dan ke berbagai pilihan destinasi domestik dan internasional, seperti Jepang, Korea Selatan, Australia, Tiongkok, Eropa, dan Amerika Serikat.

Caesar Indra, CEO Transport Traveloka penyediaan fitur ini untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna yang kerap berpindah dari satu kota ke kota lain ketika bepergian ke luar negeri.

"Fitur penerbangan Multi-kota akan semakin memudahkan pengguna,” katanya saat konferensi pers, Kamis (18/7/2019). 

Caesar menambahkan, dengan fitur Multi-kota, pengguna Traveloka dapat menjelajahi lebih banyak destinasi wisata yang menarik dalam satu pemesanan dengan harga tiket yang lebih terjangkau.

Selain itu, fitur penerbangan ini membantu traveler membuat jadwal wisata lebih fleksibel tanpa harus kembali lagi ke kota kedatangan.

Baca: BREAKING NEWS - Raup Untung Fantastis, Tersangka Kasus Penipuan Mengatasnamakan Traveloka Ditangkap

 Data internal Traveloka menunjukkan, penerbangan jarak jauh & menengah (medium & long haul flight) tumbuh sebesar 70% (year-on-year growth) pada kuartal I tahun 2019, dengan tujuan dari Indonesia menuju Korea Selatan, Jepang, Belanda, Perancis, Inggris dan lain-lain. Angka ini diprediksi akan terus meningkat hingga sepanjang tahun.

Saat ini, perjalanan keluar negeri memang semakin diminati, dan Korea Selatan menjadi salah satu destinasi favorit di Asia.

Ketika bepergian, para traveler seringkali berpindah dari satu kota ke kota lain.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved