Bersantap di 'Floating Donut' , Sensasi Baru Nikmati Marina Bay Singapura

Water B menawarkan sensansi bersantap siang maupun malam di atas perairan Marina Bay, Singapura.

Bersantap di 'Floating Donut' , Sensasi Baru Nikmati Marina Bay Singapura
TRIBUNNEWS.COM/FRANSISKUS ADIYUDHA P
Pengunjung tengah menimati makanan di atas Floating Donut di Marina Bay, Singapura. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Kalau ke Singapura, tentu tak melewatkan Marina Bay Sands, pusat hiburan terpadu, menghadap ke Teluk Marina di Singapura.

Nah, kini ada cara berbeda yang ditawarkan menikmati Marina Bay.

Water B menawarkan sensansi bersantap siang maupun malam di atas perairan Marina Bay, Singapura.

'Folating Donut' merupakan armada baru yang ditawarkan Water B untuk para wisawatawan yang ingin mencoba sensasi makan sambil berkeliling di sekitar Marina Bay.

German founder, Miriam Becker mengatakan 'Floting Donut' adalah kesempatan yang langka bagi para wisatawan bisa bersantap makanan di atas perairan khususnya di Marina Bay.

Baca: Pecinta Pasta Wajib Coba Pasta Tipo di Singapura, Restoran Halal yang Sajikan Menu Olahan Homemade

Sejumlah paket perjalanan juga tersedia di Floating Donut. Mulai dari sekedera berkeliling Marina Bay, hingga bersantap makan siang maupun malam.

Untuk sekedera berkeliling selama kurang lebih 30-60 menit dengan minimal 4 orang, harga yang ditawarkan 29-60 dolar Singapura/orang. Pengelola mengratiskan biaya minuman dingin.

Paket Keluarga juga tersedia bagi wisawatan yang ingin berkeliling bersama keluarga. Harga yang ditawarkan untuk berkeliling di atas Floating Donut selama 45 menit 99 dolar Sinagpura. Harga itu sudah termasuk 2 orang dewasa, 2 anak-anak dan tentunya gratis minuman berkaleng atau soft drink.

'Flaoting Donut' juga bisa digunakan untuk romantis dinner bersama pasangan. Harga yang ditawarkan sebesar 299 dollar Singapura untuk 90 menit berkeliling. Untuk berkeliling selama 60 menit, harga dibandrol sebesar 198 dollar Singapura. Harga itu sudah termasuk minuman anggur khas dan makanan.

Halaman
12
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved