5 Jurus Berburu Tiket Kereta Online Murah, Jangan Sampai Kehabisan!

Travelling menggunakan kereta api juga bisa lebih hemat. Berbeda dengan zaman dulu, tiket kereta api kini bisa didapat dengan online.

5 Jurus Berburu Tiket Kereta Online Murah, Jangan Sampai Kehabisan!
Ist.

Kereta api senantiasa menjadi moda transportasi favorit untuk travelling. Dengan menggunakan kereta api, traveller dapat menikmati pemandangan sepanjang perjalanan dengan santai. Makin asyik lagi karena berbagai destinasi wisata favorit di Indonesia terletak dekat dengan stasiun kereta.

Tidak berhenti di sana, travelling menggunakan kereta api juga bisa lebih hemat. Berbeda dengan zaman dulu, tiket kereta api kini bisa didapat dengan mudah, sebatas ujung jari via online. 

Ya, tiket kereta api dapat ditemukan dengan mudah secara online. Namun, jangan langsung sembarangan membeli ya. Yuk, simak lima jurus mendapatkan tiket kereta api murah dan aman secara online.

Cek jadwal keberangkatan, reservasi secepat mungkin

Sudah menentukan waktu travelling, baiknya cek jadwal keberangkatan segera mungkin. Jangan memesan tiket mepet dengan tanggal keberangkatan. Selain bisa kehabisan tiket, harga yang didapat bisa lebih mahal.

Tiket kereta api sudah bisa dipesan tiga bulan sebelum waktu keberangkatan. Banyak informasi mengenai jadwal kereta api, biar lebih praktis kamu bisa langsung buka website atau aplikasi Traveloka.

Cari promo

Taktik untuk mendapatkan tiket kereta api harga ramah kantong yaitu mencari promo. Banyak promo yang ditawarkan seperti potongan harga maupun reward point. Informasi promo tiket kereta api bisa didapatkan dari media sosial atau newsletter. 

Berlangganan newsletter online travel company seperti Traveloka bisa memberikan keuntungan. Selain selalu update mendapatkan informasi promo, pelanggan newsletter juga berkesempatan mendapat tiket kereta api lebih murah. Cek promo yang sedang berlaku sebelum memesan tiket.

Pesan melalui platform terpercaya

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved