Breaking News:

GIASS 2019

Mau Tiket GIIAS Gratis? Nginap di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Anda Akan Mendapatkannya

Nah, kamu yang belum sempat ke ajang otomotif keren ini pasti mau dong dapat tiket gratis masuk ke GIIAS 2019. Bagaimana caranya?

Tribunnews/JEPRIMA
Sejumlah pengunjung terlihat mulai memadati ajang pameran GIIAS 2019, ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (20/7/2019). Akhir pekan dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk mengunjungi pameran GIIAS 2019. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pameran otomotif berskala Internasional, Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019 kini tengah digelar di Indonesia Convention Exbition (ICE) BSD City sejak tanggak 18 hingga 28 Juli 2019.

Dengan menghadirkan transformasi digital yang lebih hidup dan pengaruh teknologi dalam industri otomotif, sentuhan teknologi digital pada mobil juga diluncurkan demi memenuhi keinginan para pecinta otomotif.

Nah, kamu yang belum sempat ke ajang otomotif keren ini pasti mau dong dapat tiket gratis masuk ke GIIAS 2019.

Bagaimana caranya? Yuk simak.

Baca: Deretan Diskon Low SUV di GIIAS, Toyota Rush Dikorting Rp 9 Juta

Baca: Jefri Nichol Diintai Sejak Beli Kertas Pembungkus Tembakau, Hingga Ditemukan Ganja di Kulkasnya

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menawarkan solusinya.

Demi menyemarakan pameran otomotif terbesar yang diadakan setiap tahun ini, bagi pengunjung yang berasal dari luar daerah maupun luar kota tidak perlu bingung untuk mencari akomodasi penginapan terdekat dari lokasi, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City siap menjadi pilihan utamanya.

Menginap Hotel Santika Premiere ICE – BSD City  dapat 2 tiket gratis lo untuk masuk ke arena GIIAS 2019.
Menginap Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dapat 2 tiket gratis lo untuk masuk ke arena GIIAS 2019. (istimewa/Hotel Santika Premiere ICE – BSD City)

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City akan memberikan 2 tiket gratis lo untuk masuk ke arena GIIAS 2019.

“Selain memiliki jarak dekat dan memberikan tempat nyaman dengan pelayanan terbaik, selama periode GIIAS mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 kami juga akan memberikan 2 tiket gratis GIIAS 2019 khusus untuk pemesanan kamar melalui aplikasi MySantika dan website Santika.com, sebagai bentuk dukungan dari pameran otomotif Internasional yang cukup dinantikan ini, ” kata Ajeng Larasati selaku Public Relations Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Segera download aplikasi MySantika beserta website Santika.com untuk kemudahan dan benefit lebih moment menginap terbaik bersama kerabat maupun keluarga.

Di sini Anda bisa mengunjungi rooftop cafe Sky Lounge 15 yang berada pada ketinggian lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, sembari santai menikmati panorama kota BSD dari ketinggian.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved