HokBen Hadirkan Menu Baru Salmon Guriru

Menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat

HokBen Hadirkan Menu Baru Salmon Guriru
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Salmon Guriru 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat saat ini.

HokBen menghadirkan menu sehat dan oishii yakni Salmon Guriru.

Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish.

Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan bisa dinikmati khusus dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp.80.000,: (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan, menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat.

Ikan Salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya Iemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat,

"HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, agar pelanggan HokBen memiIiki pilihan menu sehat yang Iebih beragam di HokBen," katanya, Selasa (30/7/2019).

Baca: 7 Kuliner Malam Nikmat di Yogyakarta yang Wajib Dicoba

Dikatakan, Salmon Guriru melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini sepeni Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku”

Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad. dan irisan buah lemon sebagai kelengkapannya.

Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar).

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved