Sambut HUT RI, Century Park Hotel Adakan Gerakan Bersih-bersih "Clean City Program"

“Clean City Program” adalah sebuah program yang diluncurkan oleh Century Park Hotel Jakarta untuk turut serta dalam menyambut hari kemerdekaan Republi

Sambut HUT RI, Century Park Hotel Adakan Gerakan Bersih-bersih
dok. Century Park Hotel
Tim Clean City Progra, Century Park Hotel Jakarta. 

Menyambut ulang tahun Negara Indonesia ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019, tidaklah lepas dari semangat rakyat yang antusias berpartisipasi dalam merayakan hari kemerdekaan Tanah Air tercinta setiap tahunnya.

Semangat ini telah membangun Indonesia menjadi Negara yang maju dan berkembang hingga sekarang. Apa yang dapat diberikan oleh rakyat kepada negaranya, akan diupayakan walau seminim mungkin.

“Clean City Program” adalah sebuah program yang diluncurkan oleh Century Park Hotel Jakarta untuk turut serta dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Dalam perayaan pesta setahun sekali ini Century Park Hotel turut serta dalam memberikan sumbangsih kepada negeri tercinta dengan membersihkan area umum sekitar Century Park Hotel Jakarta.

Gerakan yang diikuti oleh karyawan Century park Hotel Jakarta ini disambut dengan antusias dan rasa bangga karena dapat memberikan kontribusi kecil terhadap Negara Republik Indonesia.

Century Park Hotel-bersih-bersih 1
Tim Clean City Program lakukan gerakan bersih-bersih di sekitar lingkungan hotel.

“Merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 adalah momentum sekali dalam setahun. Century Park Hotel Jakarta dalam semangat perusahaan turut serta dalam merayakan hal ini bersama,"  ungkap Febrityas Putri Dwilarasati, Marketing Communication Manager dari Century Park Hotel Jakarta.

Lebih lanjut, Febri melanjutkan, "Selain telah turut serta menghias hotel dengan beberapa atribut kemerdekaan, turut serta membersihkan hotel dengan program Clean City Program, kami juga turut memberikan potongan harga menginap sebesar 17% kepada tamu untuk mendukung perayaan hari kemerdekaan Indonesia dalam periode tertentu."

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved