Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Eropa dan Menemukan Pilihan Makanan Halal yang Lezat

Agoda, salah satu platform perjalanan digital menawarkan informasi dan inspirasi tentang kota-kota yang menghadirkan beragam pilihan makanan halal

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Eropa dan Menemukan  Pilihan Makanan Halal yang Lezat
Arsip Iswandi Syahputra
Saat kesulitan mencari makanan halal di Kota London, untung ketemu nasi dan menu rendang di sebuah resto Malaysia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Umat Islam senang berkeliling dunia, mempelajari budaya baru, dan menjelajahi kota-kota baru.

Namun, yang juga penting bagi mereka adalah mengetahui bahwa mereka dapat menemukan pilihan makanan halal, terutama saat bepergian dengan keluarga.

Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, menawarkan informasi dan inspirasi tentang kota-kota yang menghadirkan beragam pilihan makanan halal, dan berbagai aktivitas yang juga dapat dilakukan.

1. London, Inggris

London tidak hanya terkenal akan seni dan galerinya, tetapi juga situs-situs wisatanya yang ternama dan menghidupkan sejarah, misalnya Istana Buckingham dan Gedung Parlemen.

Dengan lebih dari 1 juta Muslim yang bermukim di London, kota ini bisa jadi merupakan kota paling ramah bagi umat Islam di Eropa.

Makanan halal dapat ditemukan di hampir setiap sudut jalanan dan dari setiap bagian dunia Muslim, termasuk masakan Pakistan, India, Arab, dan Afrika.

Pilihan restorannya termasuk Liman Restaurant yang terkenal dengan masakan Arabnya, Stax Diner di Carnaby Street yang menawarkan burger dan wafel halal ala Amerika, dan Pie Republic untuk mencoba versi halal dari pai Inggris yang tersohor itu.

Manfaatkan sepenuhnya kesempatan untuk berjalan-jalan di London dengan memesan tur, seperti tur London di malam hari dengan bus atap terbuka selama 90 menit melalui fitur Things To Do di aplikasi Agoda.

 2. Wina, Austria

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved