Ini Hal yang Harus Kamu Persiapkan ketika Pertama Kali Liburan ke Jepang

Hal-hal yang harus kamu persiapkan ketika liburan ke Jepang'>pertama kali liburan ke Jepang supaya travelingmu menjadi lebih menyenangkan.

Ini Hal yang Harus Kamu Persiapkan ketika Pertama Kali Liburan ke Jepang
BUCKiTDREAM Blog
Tokyo 

TRIBUNNEWS.COM - Hal-hal yang harus kamu persiapkan ketika liburan ke Jepang'>pertama kali liburan ke Jepang supaya travelingmu menjadi lebih menyenangkan.

Pertama kali liburan ke Jepang, tentu banyak hal yang perlu kamu persiapkan mulai dari mengurus visa hingga itinerary liburan ke Jepang.

Buat yang liburan ke Jepang pertama kali liburan ke Jepang, tentu kamu akan sedikit kesulitan mempersiapkan beragam dokumen yang dibutuhkan untuk liburan.

Namun jangan kuatir, TribunTravel telah merangkum hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk traveler yang liburan ke Jepang'>pertama kali liburan ke Jepang.

1. Paspor dan Visa

Ilustrasi paspor.
Ilustrasi paspor. (TravelTriangle)

Bagi yang ingin liburan ke Jepang pertama kali liburan ke Jepang, tentunya kamu harus mempunyai paspor dan mengurus visa Jepang supaya kamu bisa masuk ke negeri Sakura ini.

Bila belum mempunyai paspor, kamu perlu mengurus paspor di Imigrasi terdekat dengan membawa beragam dokumen yang diperlukan seperti e-KTP, Akta Kelahiran atau Surat Baptis, Kartu Keluarga dan juga meterai.

Bila kamu sudah mempunyai paspor, maka kamu bisa langsung mengurus visa di Kedutaan Jepang untuk Indonesia atau di konsulat jenderal Jepang di beberapa daerah.

Berikut Cara Mengurus Visa Jepang

- Pemegang e-Paspor

Japan Visa
Japan Visa (Tiket.com)

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rizky Tyas Febriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved