Breaking News:

Travel

Mewahnya KOMA at Marina Bay Sands, Restoran Jepang yang Miliki Desain Unik dan Pilihan Menu Autentik

KOMA at Marina Bay Sands merupakan restoran Jepang yang resmi dibuka TAO Group di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura pada 26 Juli 2019 lalu.

Tribunnews/Alfin Wahyu Yulianto
Suasana restoran KOMA at Marina Bay Sands Singapore dengan desain yang unik dan ekslusif bagi pengunjung 

TRIBUNNEWS.COM - TAO Group secara resmi membuka sebuah restoran Jepang di Marina Bay Sands Singapura.

Restoran bernama KOMA resmi dibuka TAO Group di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura pada 26 Juli 2019 lalu.

KOMA at Marina Bay Sands merupakan restoran Jepang yang akan memberikan pengalaman baru dalam bersantap makanan ala Jepang.

Ditemui Tribunnews.com, Jared Boles Managing Partner TAO Group mengungkapkan bahwa KOMA berusaha tak hanya memberikan pengunjungnya cita rasa Jepang, tetapi juga pengalaman bersantap yang unik.

Jared Boles (tengah) Managing Partner TAO Group, dan Kunihiro Moroi (kanan) Chef Eksekutif KOMA saat jumpa pers di KOMA at Marina Bay Sands, Jumat (24/8/2019).
Jared Boles (tengah) Managing Partner TAO Group, dan Kunihiro Moroi (kanan) Chef Eksekutif KOMA saat jumpa pers di KOMA at Marina Bay Sands, Jumat (24/8/2019). (Tribunnews)

"Di Singapura sudah banyak restoran Jepang. Tapi KOMA berbeda, kami menawarkan hal baru kepada pengunjung yang tak hanya tentang bersantap, tetapi juga pengalaman tak terlupakan," ujar Boles di KOMA at Marina Bay Sands, Jumat (24/8/2019).

Salah satu pengalaman unik yang ditawarkan KOMA yakni dari desain restoran yang unik dan memukau hasil karya firma ternama asal Amerika, Rockwell Group.

Pengalaman unik pertama didapat pengunjung saat memasuki restoran melalui lorong sepanjang 20 meter yang terinspirasi dari gerbang Torii (gerbang kuil tradisional khas Jepang) pada Kuil Fushimi Inari di Kyoto.

Lorong pintu masuk ke KOMA sepanjang 20 meter yang terinspirasi dari gerbang Torii (gerbang kuil tradisional khas Jepang) pada Kuil Fushimi Inari di Kyoto
Lorong pintu masuk ke KOMA sepanjang 20 meter yang terinspirasi dari gerbang Torii (gerbang kuil tradisional khas Jepang) pada Kuil Fushimi Inari di Kyoto (Tribunnews)

Setelah itu perhatian pengunjung akan terpusat pada lonceng Jepang setinggi 2,5 meter dengan 20 muka berbeda dengan latar belakang jembatan tradisional Jepang dan kolam pantulan.

Selain di bar sushi dan table set, pengunjung pun dapat bersantap di ruang makan semi-pribadi untuk pertemuan yang lebih akrab pada lantai mezzanine.

Sushi Bar di KOMA at Marina Bay Sands Singapore, di mana pengunjung dapat melihat langsung chef mengolah makanan yang akan disajikan
Sushi Bar di KOMA at Marina Bay Sands Singapore, di mana pengunjung dapat melihat langsung chef mengolah makanan yang akan disajikan (Tribunnews)

Untuk urusan sajian, KOMA at Marina Bay Sands secara eksklusif menggandeng Kunihiro Moroi sebagai Chef Eksekutif KOMA.

Halaman
12
Penulis: Alfin Wahyu Yulianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved