Advertorial

Belum Pernah Ke Belitung? Yuk Intip Keasyikan Liburan Gratis 3 Hari 2 Malam vivoS1xTheUnplanned

Selalu mewujudkan dukungan nyata agar generasi muda Indonesia selalu bebas berekspresi dan berkreasi, vivo S1 bersama Tribunnews.com mengadakan kontes

Belum Pernah Ke Belitung? Yuk Intip Keasyikan Liburan Gratis 3 Hari 2 Malam vivoS1xTheUnplanned
istimewa
Para pemenang kontes ‘The Unplanned Powered by vivo S1’. 

TRIBUNNEWS.COM – Selalu mewujudkan dukungan nyata agar generasi muda Indonesia selalu bebas berekspresi dan berkreasi, vivo S1 bersama Tribunnews.com mengadakan kontes ‘The Unplanned Powered by vivo S1’ yang mengajak pemenangnya liburan gratis ke Pulau Belitung ditemani smartphone vivo S1.

Berbekal smartphone vivo S1 yang mereka dapatkan, para pemenang dan partner mereka diajak berkeliling menikmati pulau Belitung selama 3 hari 2 malam. Lalu seperti apa perjalanan mereka? Berikut ringkasannya!

Pada hari pertama, rombongan pemenang ini mengunjungi HKM Juru Seberang untuk menikmati sunset, dan makan Mie Belitung di Warung Kopi Ake, kedai kopi yang wajib dikunjungi karena sudah hadir hampir satu abad.

Vivo 18 Sept Unplan
Suasana sunset di HKM Juru Seberang yang dibidik dengan kamera vivo S1.

Selepas itu, mereka menjajal tradisi makan Bedulang khas Belitung di restoran Kampong Belitong Timpo Dulu. Berpakaian khas Belitung, para staff disitu menjelaskan tentang tradisi makan khas Belitung ini.

Vivo unplan 18 sept - 2
Hidangan saat makan Bedulang, tradisi makan khas Belitung.

Pada hari kedua, perjalanan kembali dilanjutkan. Para pemenang melakukan aktivitas hopping island mengunjungi Pulau Pasir, Pulau Lengkuas, dan masih banyak lagi. Di sini mereka tak hanya melihat pemandangan indah dan melakukan aktivitas air saja. Menggunakan kecanggihan kamera vivo S1, para pemenang berfoto-foto pada berbagai tempat yang sangat indah dan instagramable.

“Hari kedua ini, gw udah ga sabar banget buat nyobain, apalagi untuk pertama kalinya gw bakal nyobain snorkeling,” ujar Ilham Dwi Putra yang akrab dipanggil Ilham, salah satu pemenang yang ikut liburan kali ini.

Tak lupa, mereka juga berfoto-foto di Pulau Lengkuas, salah satu lokasi syuting film Laskar Pelangi.

Vivo Unplan 18 sept -3
Para pemenang berfoto di pulau Lengkuas.

Selama liburan kali selain mendapatkan teman baru, smartphone vivo S1 masih jadi teman ‘setia’ yang mengabadikan momen seru disetiap tempat yang mereka kunjungi di Belitung ini.

Lanjut pada hari terakhir, alias hari ketiga. Mengakhiri perjalanan di Belitung, mereka menyempatkan ke Vihara Dewi Kwan Im, Burung Mandi, dan mengujungi Museum kata Andrea Hirata, yang memajang segala foto-foto dan buku-buku Laskar Pelangi dalam berbagai bahasa.

Vivo Unplan 18 sept -4
Keindahan Vihara Dewi Kwan Im yang jadi salah satu spot foto favorit ketika liburan di Belitung.

Diakhir perjalanan hari ini, para peserta mengungkapkan perasan mereka menjalani liburan di Belitung selama 3 hari 2 malam bersama vivo S1 dan Tribunnews.com.

“Di sini tuh pantainya indah-indah banget, udaranya seger, pokoknya sangat menyenangkan deh. Apalagi ditemenin handphone buat foto yang bagus banget seperti vivo S1,” Rizaldhie Gelorawan alias Rizal, salah satu teman dari pemenang yang ikut pada perjalanan ini.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pemenang, yakni Mailan Fransian. Menurutnya pemandangan indah Belitung sangat layak dikunjungi, apalagi semuanya bisa terekam sempurna berkat vivo S1.

“Karena menurut gw kalau pantai bagus dan nuansa bagus kalau tidak dicapture dengan handphone yang canggih, foto kita ga bakal bagus. Terbukti dengan vivo S1, saat perjalanan kali ini hasil fotonya bagus banget,” ujar Mailan, panggilan akrab Mailan Fransian.

Mereka pun tak lupa berterima kasih kepada vivo S1 dan Tribunnews.com, yang bisa membuat mereka menikmati keindahan pulau Belitung kali ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepadan semua tim vivo dan tribunnews yang sudah mensponsori liburan kita kali ini yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan,” ungkap Mailan, mewakili para pemenang yang ikut hadir pada liburan ini.

Jadi Visi vivo di Indonesia

Menjadi salah satu sponsor dalam acara ini, Tribunnews.com mengungkapkan jika pihaknya selalu mendukung segala aktivitas positif anak muda.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kami untuk selalu memberikan dukungan kepada anak muda," kata Sales Assistant Manager Tribunnews.com Krisnu Della Sarita kepada posbelitung.co, Minggu (15/9/2019).

Anak muda khususnya generasi Z saat ini berada di stage produktif dan kreatif. Hal ini harus diberi wadah supaya bisa disalurkan dengan baik.

"Tentunya hal ini bisa terjadi berkat bantuan vivo S1 yang menjadi ponsel andalan bagi generasi muda untuk mengekspresikan dirinya secara bebas dan bertanggungjawab," ucap Della.

Hal yang sama juga diungkapkan salah satu sponsor, vivo Indonesia, Digital dan Public Relation Director vivo Indonesia Fachryansyah Farandy mengatakan kegiatan ini bisa membuat anak muda merasakan sensasi liburan yang belum ada perencanaan sebelumnya.

"Tapi yang pasti tetap seru dan menciptakan momen tak terlupakan menggunakan vivo S1," kata Fachry.

Sementara itu, Chief Digital Officer Kompas Gramedia Dahlan Dahi mengatakan liburan ini bisa menjadi panggung bagi anak muda untuk berkreativitas.

“Kreativitas tanpa batas adalah DNA milenial. Menurut saya, vivo Indonesia sudah memberikan panggung yang tepat untuk ini,” ujar Dahlan.

Dihubungi terpisah, Digital Strategic Manajer yang menangani vivo Indonesia Reicaldy Ferdian berharap adanya kontes berhadiah liburan ini bisa menaikkan tren yang positif terhadap vivo Indonesia.

vivo Indonesia juga akan selalu mendukung berbagai kegiatan positif generasi muda yang dinamis, stylish, dan senang mengeksplorasi hal-hal baru.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus terjalin untuk meningkatkan kualitas generasi muda bangsa,” tutup Reicaldy.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved