Sehari Menjadi Guru di program IHG Giving for Good Month

Setiap bulan September, InterContinental Hotel Groups (IHG) melaksanakan “Giving for Good month” yang dilakukan serentak oleh berbagai brand hotel

Sehari Menjadi Guru di program IHG Giving for Good Month
Holiday Inn Express
Kegiatan "Giving for Good Month" yang dilakukan oleh Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim adalah kegiatan Kelas Karir di SDN 05 Kebon Kacang Jakarta Pusat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA, 19 September  2019 – Setiap bulan September, InterContinental Hotel Groups (IHG) melaksanakan “Giving for Good month” yang dilakukan serentak oleh berbagai brand hotel InterContinental Hotel Groups (IHG) seperti InterContinental, Kimpton, Regent,  Crowne Plaza, Hotel Indigo, Hualuxe, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Holiday Inn Club Vacations, Voco,  Avid, Hotel Even, Staybridge Suites and Candlewood Suites.

Giving for Good Month  adalah rangkaian kegiatan yang berfokus pada kegiatan sosial, menjadi sukarelawan, peduli lingkungan dan berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan pada kesehatan, kebugaran dan kesejahteraan. Tak sedikit dari rangkain kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan berbagai komunitas atau organisasi terkait. Kegiatan Giving for Good Month rutin dilaksanakan setiap bulan September.

Baca: Holiday Inn Jakarta Kemayoran: Hotel Terbaik untuk Meeting dan Event Anda

Salah satu rangkaian kegiatan Giving for Good Month  yang dilakukan oleh Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim adalah kegiatan Kelas Karir di SDN 05 Kebon Kacang Jakarta Pusat. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai profesi yang ada di dunia hotel dan industri hotel. Kegiatan ini diikuti oleh murid kelas 5 sampai dengan kelas 6.

Selama seharian penuh General Manager dan seluruh kepala department Hotel Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menjadi guru mengajarkan berbagai profesinya masing-masing kepada murid SDN 05 Kebon Kacang. Penyampain materi dilakukan dengan bahasa yang mudah dipahami oleh murid SDN 05 Kebon Kacang dan tak sedikit yang menggunakan alat peraga untuk mempermudah proses pengajaran. Saat proses mengajar berlangsung tak sedikit murid yang bertanya dan baru mengetahui tentang industri Hotel.

Pada siang hari, disediakan menu makan siang sehat yang disajikan langsung oleh Chef Julia selaku Chef dari Hotel Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim. Terlihat murid sangat menikmati hidangan yang di sajikan oleh Chef Julia. Selain itu diadakan berbagai permaianan edukasi dengan hadiah menarik yang diikuti oleh seluruh murid.

Baca: Dubes Peru Hadiri Launching From Peru with Love” di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Puncaknya, dilakukan penyerahan bantuan dana dan donasi berupa alat tulis yang diserahkan langsung oleh Koko Baskoro selaku General Manager Hotel Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim kepada kepala sekolah SDN 05 Kebon Kacang. Rasa terima kasih diucapkan oleh kepala sekolah dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk siswa siswi serta sekolah SDN 05 Kebon Kacang.

"Melalui Karir Kelas ini kami berharap murid SDN 05 Kebon Kacang mendapatkan pengetahuan tentang profesi di hotel dan mungkin profesi tersebut dapat dijadikan cita-cita oleh mereka. Serta kami berharap melalui kegiatan ini kami dapat mempererat hubungan silaturahmi satu sama lain” ujar Koko Baskoro selaku General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Rangkaian kegiatan Giving for Good Month akan terus berlangsung di Holiday Express Jakarta Wahid Hasyim selama bulan September dan ditutup dengan kegiatan IHG Indonesia cluster pada akhir september nanti.

holiday inn event
Giving for Good month

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta. Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta.

Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi +62 21 8064 2600 atau alamat e-mail rsvn.jktwh@ihg.com (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved