Tips Jitu Bikin Jadi Epic Diskon Di Traveloka

Berlangsung dari jam 12:00 hingga 13:00 pada tanggal 25-28 September, di sinilah waktu yang tepat untuk para pengguna Traveloka mendapat harga terbaik

Tips Jitu Bikin Jadi Epic Diskon Di Traveloka
Traveloka

Tahukah kamu jika Traveloka Epic Sale kembali hadir mulai 25 September pukul 08.00 WIB hingga tanggal 29 September 2019? Digelar untuk yang kedua kalinya, Traveloka Epic Sale kali ini dijamin lebih meriah dan membawa banyak kejutan untuk para penggemar traveling!

Untuk bikin jadi epic perburuanmu di Epic Sale kali ini maksimal, sebaiknya kamu bersiap dan melakukan sejumlah trik untuk bisa menginap di hotel dengan harga super miring. Demi memuaskan para pelanggannya, Traveloka membagi sejumlah tip yang bisa kamu terapkan pada periode promo nanti.

Siapkan diri kamu untuk Epic Hour

traveloka

Harga miring untuk hotel dan sejumlah produk unggulan Traveloka lainnya memang berlaku sepanjang hari selama periode promo Traveloka berlangsung. Tapi, ada satu jam utama yang layak dinantikan, yaitu Epic Hour. Berlangsung dari jam 12:00 hingga 13:00 pada tanggal 25-28 September, di sinilah waktu yang tepat untuk para pengguna Traveloka mendapat harga terbaik!

Sudah punya agenda liburan atau ingin lebih sering staycation di akhir pekan bersama keluarga atau teman? Pastikan kamu tidak melewatkan Epic Hour untuk liburan dan staycation lebih sering tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Perhatikan label EPIC yang terpasang di hotel

Sama seperti Epic Sale di periode sebelumnya, kali ini Traveloka juga masih menggunakan label “EPIC!”yang ditempel di hotel partisipan. Warna label berpengaruh ke nilai potongan harga yang diberikan. Semakin merah warna label yang terpasang, semakin besar diskonnya.

Masih ada waktu untuk menyiapkan daftar hotel impianmu. Jika sudah memiliki daftar hotel yang ingin kamu inapi, kamu bisa mencarinya di Traveloka dan mengecek warna label yang terpasang. Menariknya, Epic Sale ini menampilkan harga jujur untuk semua hotelnya. Artinya, tidak ada rekayasa tarif menginap sebelum dipotong diskon. Pesan hotel saat Epic Sale, kamu tak perlu khawatir tertipu dengan tarif hotel abal-abal.

Kunjungi offline event di Mal Kota Kasablanka

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved