Berkenalan dengan Chef Martin Weise, Executive Chef Terbaru di JW Marriott Hotel Jakarta

JW Marriott Hotel Jakarta baru saja menunjuk Martin Weise sebagai Executive Chef terbaru. Chef Martin bertanggung jawab untuk mengawasi semua kegiatan

Berkenalan dengan Chef Martin Weise, Executive Chef Terbaru di JW Marriott Hotel Jakarta
JW Marriot Hotel Jakarta
Chef Martin Weise memiliki berbagai pengalaman di beberapa institusi yang telah memenangkan penghargaan hingga acara perjamuan besar yang melayani lebih dari 1.000 tamu di berbagai hotel berbintang lima. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – JW Marriott Hotel Jakarta baru saja menunjuk Martin Weise sebagai Executive Chef terbaru. Chef Martin bertanggung jawab untuk mengawasi semua kegiatan yang terkait dengan kuliner hotel, yang terdiri dari lima gerai makanan dan minuman serta banqueting.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri kuliner, Chef Martin memiliki berbagai pengalaman di beberapa institusi yang telah memenangkan penghargaan hingga acara perjamuan besar yang melayani lebih dari 1.000 tamu di berbagai hotel berbintang lima.

Baca: Cerita Chef Juna Pernah Kena Omelan karena Masakannya

Sebagai contoh, Chef Martin pernah bekerja di Sheraton Grand Sydney Hyde Park sebagai Acting Executive Chef dan Executive Sous Chef, serta di The Savoy London sebagai Chef de Cuisine untuk Thames Foyer and banqueting. Chef Martin juga pernah bekerja di The Westin Sydney, Hotel Adlon Kempinski Berlin, kapal pesiar Sea Cloud II yang berlayar menyeberangi perairan Mediterania dan Karibia dan banyak lagi.

Chef Martin Weise 1
Slow cooked wagyu beef cheek with cauliflower puree and parsnip chips a la Martin Weise.

“Berkeliling dunia, menciptakan makanan yang terinspirasi dari berbagai budaya serta metode memasak dan berbagai rempah-rempah eksotis adalah hal yang membuat saya bersemangat”, ujar Martin Weise, Executive Chef dari JW Marriott Hotel Jakarta.

Baca: Rekam Video Kejutan Ulang Tahun Untuk Gibran, Chef Arnold Diperlakukan Begini oleh Kakak Kaesang

“Saya percaya dengan mengunjungi berbagai negara dapat memperkaya wawasan, bukan hanya dalam keterampilan, namun juga dapat memberikan warna baru”, tambah Chef Martin.

Chef Martin juga pernah memasak untuk beberapa selebritas dan pejabat tinggi di dunia termasuk Barack Obama, Vladimir Putin, Brad Pitt, Prince Charles, Presiden Israel, Pangeran Saudi Arabia Al Waleed, J.K. Rowling, Nicki Minaj, Nelly, Kylie Minogue, Eminem dan banyak lagi. Selain itu, Chef Martin juga memiliki pengalaman menjadi aktor pendukung dalam film “Unknown” yang dibintangi oleh Liam Neeson, saat film tersebut dibuat di Hotel Adlon Kempinski, Berlin tempat dimana Chef Martin bekerja.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi JW Marriott Hotel Jakarta di (021) 5798 8888. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved