Daftar Kontak dan Informasi Penting untuk Turis Indonesia yang Terjebak Topan Hagibis di Jepang

Topan Super Hagibis tersebut oleh para ahli diperkirakan lebih kuat dan lebih merusak dibandingkan Topan Ida, yang telah menewaskan sekitar 1.269.

Daftar Kontak dan Informasi Penting untuk Turis Indonesia yang Terjebak Topan Hagibis di Jepang
Channel News Asia/Twitter
Serangan Topan Hagibis juga membuat tanah longsor di wilayah Jepang, Sabtu (12/10/2019) lalu dan menewaskan puluhan orang, infrastruktur rusakdi banyak wilayah perfektur di Jepang. 

TRIBUNNEWS.COM - Terkait dengan topan super Hagibis yang berpotensi menjadi topan terkuat dalam 60 tahun di Jepang dan bakal menerjang pada 12-13 Oktober 2019, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo mengeluarkan informasi resmi berupa imbauan.

Imbauan dikeluarkan untuk Warga Negara Indonesia yang sedang berada di Jepang baik yang sedang tinggal sementara maupun berlibur.

Topan Super Hagibis tersebut oleh para ahli diperkirakan lebih kuat dan lebih merusak dibandingkan Topan Ida, yang telah menewaskan sekitar 1.269 orang saat menerjang Jepang pada 1958.

Penduduk di Jepang tengah dan timur pada Kamis (10/10/2019), bergegas menuju ruang bawah tanah atau mengungsi, setelah angin topan mendekat dari Samudera Pasifik. HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

Baca: Penampakan Langit Jepang Sebelum Topan Hagibis Melanda, Berwarna Pink Keunguan

Baca: Menelusuri Sejarah Ninja dan Kunai saat Liburan ke Jepang

TONTON JUGA

Editor: Ambar Purwaningrum
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved