Usai Ayam Geprek Bensu, Ruben dan Jordi Onsu Bikin RM Bensunda

BenSunda memiliki 70 sajian yang bisa dipilih dan setiap harinya akan mengeluarkan 17 menu dengan varian

Usai Ayam Geprek Bensu, Ruben dan Jordi Onsu Bikin RM  Bensunda
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Jordi Onsu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Susah mendapatkan menu makanan murah meriah dan tempat yang nyaman rupanya mendorong Ruben Onsu dan Jordi Onsu menghadirkan restoran yang murah meriah.

Bahkan, restoran baru yang bernama BenSunda menyediakan paket makanan All You Can Eat yang artinya bebas mengambil sepuasnya untuk satu piring seharga Rp 30 ribu.

Jordi Unsu mengatakan, hadirnya BenSunda ini tidak bisa dilepaskan dari kebiasaannya dan Ruben makan.

"Kalau bicara tempat makan yang nyaman, paling murah Rp 50 ribu dan dibatasi. Kalau sehari 3 kali kan lumayan juga, apalagi selama sebulan bisa Rp 4,5 juta," katanya. 

"Jadi kita punya ide bikin restoran yang harganya terjangkau dan tempat yang nyaman, ada ruang AC hingga muncullah BenSunda ini," kata Jordi di RM Bensunda di Jalan Gandaria 1, Jakarta Selatan,  kepada Tribunnews belum lama ini.

Baca: Ruben Onsu Menitikan Air Mata Jelaskan Isi Rapor Sekolah Betrand Peto, Sarwendah Ikut Terharu

BenSunda memiliki 70 sajian yang bisa dipilih dan setiap harinya akan mengeluarkan 17 menu dengan varian.

"Jadi setiap hari menunya bisa berbeda-beda, mulai dari nasi, sayur dan lauk. Untuk nasi ada nasi tutug oncom, nasi merah, nasi daun jeruk," ungkap Jordi.

Untuk sayur dan lauknya ada oncom, sayur asam, sayur lodeh, opor ayam, bakwan jagung, balado jengkol, pepes tahu, sambal goreng teri, cumi dan lainnya.

Dalam BenSunda tidak hanya menyajikan makanan dalam bentuk all you can take namun juga ada makanan porsi.

Baca: Kini Jadi Satu Keluarga, Ruben Onsu Ungkap Thalia Onsu Pernah Cemburu ke Betrand Peto

Baca : Kisah Bocah 14 Tahun Nikahi Gadis 20 Tahun Viral, Pengantin Pria Masih Pakai Baju Koko Anak-anak

Misalnya, sop buntut Rp25 ribu per porsi, gurame bakar/goreng Rp30 ribu per porsi, sate usus Rp5 ribu, aneka lalapan, jus, aneka penyetan ayam dan ikan serta lainnya.

“Harga Bensunda terjangkau agar semua masyarakat bisa menikmati makanan khas Sunda di restoran yang bersih dan nyaman buat family,” katanya.

Kendati membidik segmen keluarga, tapi diakui Jordi, tidak menutup kemungkinan anak kuliahan, pekerja kantoran, komunitas bisa makan atau menyelenggarakan acara di Bensunda. Pasalnya, tersedia ruangan indoor, outdoor dan VIP.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved