Mau Traveling yang Lebih Berkesan dan Penuh Pengalaman Seru? Yuk Simak Tips Nicholas Saputra

Nicholas Saputra, aktor yang punya hobi traveling berbagi tips agar memiliki liburan yang berkesan dan menghasilkan pengalaman seru.

Mau Traveling yang Lebih Berkesan dan Penuh Pengalaman Seru? Yuk Simak Tips Nicholas Saputra
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Nicholas Saputra di acara launching Traveloka Vila dan Apartemen di Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTANicholas Saputra, aktor yang punya hobi traveling berbagi tips agar memiliki liburan yang berkesan dan menghasilkan pengalaman seru.

Pertama, Nicho akan menentukan dulu tujuan dari liburannya sehingga bisa memilih destinasi yang tepat agar tidak salah tempat.

Kemudian cari tahu lagi lebih detil tempat-tempat yang sesuai dengan tujuan misalnya sedang ingin mengeksplorasi kuliner kepo-in dulu restoran yang menarik.

“Atau temanya museum, atau sejarah, saya akan pergi ke tempat yang bisa menemukan ilmu baru, pengalaman baru, jadi apa yang kita dapatkan dari perjalanan tersebut. Jadi ada catatan yang membuat travel kita menarik,” tutur Nicho saat ditemui di acara launching Traveloka Vila dan Apartemen di Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Baca: Traveling, Nicholas Saputra Pilih Menginap di Vila Ketimbang Hotel

Baca: Hobi Traveling, Ada Dua Destinasi Wajib Dikunjungi Nicholas Saputra Setiap Tahun

Nicholas Saputra saat ditemui di acara Launching Traveloka Vila dan Apartemen, di Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).
Nicholas Saputra saat ditemui di acara Launching Traveloka Vila dan Apartemen, di Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Untuk mencari pengalaman yang lebih seru itu juga terkait penginapan Nicho lebih memilih menginap di vila atau apartemen untuk lebih merasakan pengalaman dari pemiliknya.

“Kalau punya waktu panjang saya pilih tingal villa yang desainnya menarik, saya ingin meraskaan apa yang ownernya rasakan, lifestylenya, budayanya,” kata Nicho.

Pemain film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini juga tidak ingin ribet saat liburan dengan mengatur barang-barang bawaan yang diboyong saat liburan.

“Saya sangat simple sebenarnya, enggak mau Ketergantungan sama satu atau dua barang. Yang penting bawa personal occation, toiletries, gadget, simple banget,” ungkap Nicho.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved