Breaking News:

Tutorial Cara Membeli Tiket Kereta Api Lewat KAI Access

Bagi wisatawan yang baru pertama kali menggunakan jasa kereta api, KAI Access dapat menjadi pilihan untuk memesan tiket

Editor: Choirul Arifin
KAI Access
Aplikasi KAI Access 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kian memberikan inovasi baru dalam pembelian tiket kereta api, salah satunya adalah melalui aplikasi KAI Access.

Bagi wisatawan yang baru pertama kali menggunakan jasa kereta api, KAI Access dapat menjadi pilihan untuk memesan tiket sesuai jadwal keinginan.

Kepala Humas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menyarankan agar pengguna jasa baru kereta api memakai aplikasi KAI Access untuk proses pemesanan dan pembelian tiket kereta api.

Ini karena melalui aplikasi tersebut, pengguna jasa bisa juga melakukan proses pembatalan tiket apabila tidak jadi naik kereta api.

"Disarankan melalui KAI Access karena dapat dilakukan pembatalan apabila dikhawatirkan tidak jadi atau pun membatalkan perjalanan," ujar Eva saat ditemui Kompas.com di kantornya Daop 1 Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Bagi kamu yang ingin berlibur pada Natal Tahun Baru dan ingin mencoba KAI Access. Simak tips cara membeli tiketnya berikut ini.

1. Uunduh aplikasi KAI Access

Kamu bisa mengunduh terlebih dulu aplikasi KAI Access di Playstore atau App Store pada smartphone. Hal ini dilakukan agar dapat memulai transaksi pemesanan dan pembelian tiket kereta api melalui KAI Access.

2. Masukkan data diri dan mendaftarkan akun

Usai mengunduh aplikasi, kamu dapat melakukan tahapan pendaftaran akun. Siapkan e-KTP atau identitas kamu untuk mendaftar akun di aplikasi KAI Access.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved