Malika Refleksi Keluarga Destinasi Wisata Sehat di Babakan Barat Legok Banten

Malika Refleksi Keluarga menawarkan kesegaran dan kebugaran fisik, lokasinya berada di Jalan Kampung Babakan Barat, RT 02/RW 01 No. 08

Malika Refleksi Keluarga Destinasi Wisata Sehat di Babakan Barat Legok Banten
Dok Malika Refleksi
Malika Refleksi Keluarga Destinasi Wisata Sehat di Babakan Barat Legok Banten 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Malika Refleksi Keluarga menawarkan kesegaran dan kebugaran fisik, lokasinya berada di Jalan Kampung Babakan Barat, RT 02/RW 01 No. 08, Babakan, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Posisinya tepat di deretan Masjid Legok dan di sebelah Bank BTN.

“Sebagai destinasi wisata, Kabupaten Tangerang sekarang semakin berwarna. Siapapun bisa menikmati kehangatan dan keramahannya, termasuk apa yang ditawarkan oleh Malika Refleksi Keluarga. Kami ini hadir memberi kesegaran dan experience berbeda,” ungkap Manajer Malika Refleksi Keluarga, Tauhid Mahyudin, Rabu (4/12/2019).

Malika Refleksi Keluarga menjadi destinasi baru di Kabupaten Tangerang. Destinasi ini mulai beroperasi pada Senin (16/11/2019) lalu. Setiap harinya open mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Terdapat 7 menu kesegaran juga kebugaran fisik yang ditawarkannya. Sebut saja, Pijat Refleksi dengan banderol Rp60 per 90 menit.

Ada juga Pijat Tradisional yang dilebeli Rp75 Ribu untuk durasi waktu 90 menit.

Publik juga bisa menikmati menu Mixing. Peket tersebut menjadi kombinasi antara Pijat Refleksi dengan Tradisional. Harga Mixing yang ditawarkan Rp120 Ribu dengan durasi waktunya 120 menit.

Selain itu, Malika Refleksi Keluarga juga menawarkan menu Kop dan Kerik dengan banderol Rp30 Ribu. Kop dan Kerik juga bisa menjadi tambahan menu lainnya. Harganya ramah, masing-masing Rp15 Ribu.

“Pokoknya kalau ingin refresh datang langsung ke Malika Refleksi Keluarga. Harga yang ditawarkannya sangat kompetitif. Dijamin setiap pelanggan akan puas. Sebab, kami melibatkan tenaga profesional yang handal. Mereka juga sangat ramah,” terang Tauhid lagi.

Beroperasi lebih dari 2 pekan, pergerakan konsumen Malika Refleksi Keluarga cukup kompetitif. Lebih spesial lagi, 40% slot konsumen diisi oleh milenial.

Mereka datang dari beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang. Tauhid menambahkan, milenial menjadi potensi pasar seksi yang akan dioptimalkan. Sebab, potensinya menjanjikan dan menjadi bidikan utama banyak unit bisnis lainnya.

“Dari 2 pekan awal opersional, pergerakan pengunjung menjanjikan. Kami cukup terkejut karena minat milenialnya ternyata besar di sini. Potensi milenial ini tentu akan terus dioptimalkan. Milenial selalu jadi rebutan banyak unit bisnis. Lebih menggembirakan, pengunjung yang datang mengaku puas. Mereka ini datang lagi selang beberapa hari berikutnya,” jelasnya.

Selain tenaga profesional yang ramah, Malika Refleksi Keluarga didukung oleh tempat yang nyaman. Ruangannya sangat bersih, rapi, dan sejuk dengan air conditioner.

Udaranya harum dengan penyegar khas. Konsumen yang datang dijamin semakin rileks dengan alunan khas musik etnik. Malika Refleksi Keluarga juga menawarkan minuman khusus sebelum dan pasca treatment bagi konsumennya.

“Pelanggan yang kembali lagi dengan durasi waktu pendek sangat menarik. Jumlahnya sekitar 30% dari total konsumen selama 2 pekan awal operasional. Bagaimanapun, kami memprediksi daur pelanggan kembali normal sekitar sebulan. Survey konsumen sangat positif. Mereka sangat puas dengan pelayanan prima yang kami diberikan. Kami tunggu Anda di Malika Refleksi Keluarga," papar Tauhid.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved