Breaking News:

Ceriakan Natal di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada lewat Christmas Lighting Ceremony 2019

Menyambut datangnya hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Kristiani di dunia, Natal 2019, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyelenggarak

Holiday Inn Jakarta Gajah Mada
Christmas Lighting 2019 dibuka dengan penampilan apik dari Kids Choir yang menyanyikan lagu-lagu Natal favorit. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut datangnya hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Kristiani di dunia, Natal 2019, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyelenggarakan acara penyalaan lampu pohon Natal beserta dekorasi Natal lainnya pada acara Christmas Lighting 2019.

Bertempat di Duta Lounge, lantai dasar Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, acara Christmas Lighting yang penuh kehangatan ini turut dihadiri oleh rekan-rekan pers dan juga food influencers Jakarta. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Natal yang akan segera tiba dan juga memperkenalkan program dan agenda acara di periode Natal dan Tahun baru yang ada di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Christmas Lighting 2019 dibuka dengan penampilan apik dari Kids Choir yang menyanyikan lagu-lagu Natal favorit. Setelah itu, Zulu Ginting selaku Food & Beverages Director memberikan sambutan serta penjelasan singkat mengenai program dan agenda hotel selama periode Natal dan Tahun Baru berlangsung serta promosi yang berlaku.

Acara penyambutan dilanjutkan oleh tuan rumah, Brendon Meppem selaku General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyambut dan berterima kasih kepada para tamu yang sudah hadir ke acara Christmas Lighting.

Baca: Sambut Desember dengan Christmas Tree Lighting Ceremony di Hotel Borobudur Jakarta

Puncak acara Christmas Lighting diawali dengan penampilan Santa Claus yang berkeliling membagikan hadiah dilanjutkan dengan hitung mundur yang dipimpin oleh General Manager dan Food & Beverages Director diiringi dengan dukungan dari para tamu.

Christmas Lighting Ceremony at Duta Lounge
Christmas Lighting Ceremony at Duta Lounge Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Terakhir tetapi paling ditunggu, beragam doorprize menarik berupa voucher menginap, voucher makan, dan juga eksklusif delightful hampers dibagikan. Doorprize kali ini sangat menarik karena General Manager memilih secara random kaus kaki Natal berisikan nama tamu yang sudah digantung sebelumnya oleh para tamu di awal acara.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengadakan makan malam Natal pada tanggal 24 Desember 2019 akan semakin hangat dan ceria apabila dirayakan bersama sanak saudara. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui Duta Café & Restaurant menyajikan makan malam buffet seharga IDR 325.000,++ per orang termasuk dengan free flow ice tea dan jus termasuk dan minuman khas Natal, Gluhwein.

Tema menu yang diangkat pada natal tahun ini adalah makanan tradisional Natal dari berbagai penjuru dunia di antaranya whole roast stuffing turkey, marinated and grilled beef rib eye, Christmas tree pizza, four cheese pizza, pasta and noodles live stations, desserts station, dan masih banyak yang lainnya. Perayaan makan malam Natal akan semakin ceria karena dimeriahkan dengan penampilan Santa Claus dan Kids Choir. Anak-anak juga akan tetap terhibur dengan cotton candy dan popcorn corner serta hadiah Natal dari Santa.

Christmas Lighting Ceremony at Duta Lounge 1
Christmas Lighting Ceremony at Duta Lounge Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Acara dilanjutkan keesokkan hasilnya dengan Makan Siang Natal pada 25 Desember 2019 di Duta Café & Restaurant. Masih dengan berbagai pilihan menu dari berbagai negara di dunia seperti roast turkey with giblet gravy and spiced cranberry sauce, pumpkin soup scallion cream and focaccia garlic crouton, plum pudding with Brady Sauce pasta and noodles live stations, desserts station, dan masih banyak yang lainnya.

Perayaan makan siang pun akan kembali menghadirkan Santa Claus dan Kids Choir. Anak-anak juga akan bergembira karena akan dihibur dengan berbagai kegiatan anak dan juga hadiah natal dari Santa. Untuk anak-anak berusia 6-12 tahun mendapatkan diskon 50 persen, sedangkan untuk anak-anak di bawah 6 tahun, tidak dikenakan biaya apapun. Diskon berlaku dengan promosi kartu kredit yang bekerja sama dengan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dan juga berlaku untuk anggota IHG Rewards Club.

Baca: 15 Tradisi Unik Natal di Berbagai Negara, Ada Puasa Daging di Iran hingga Makan KFC di Jepang

Selain penawaran makan malam Natal dan makan siang Natal, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga menghadirkan bingkisan menarik yang dapat diberikan kepada orang-orang tercinta, rekan bisnis, keluarga, maupun teman-teman.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyediakan hampers Natal seharga mulai dari IDR 650.000/nett di mana hampers tersebut meliputi Christmas stollen, chocolate praline, assorted cookies, Christmas cake, macaroons, Christmas rocky road chocolate with crushed almond, sparkling fruit juice, cheese & plain grissini.

Baca: Nikmati Malam Tahun Baru Rasa 90-an di Yello Harmoni-Harris Vertu Harmoni

Selain hampers, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga menyediakan Turkey To Go yang dapat dipesan untuk memeriahkan acara Natal di manapun. Turkey To Go dibanderol dengan harga IDR 680.000,net/kg dengan minimum pemesanan 5kg dan 48 jam sebelum pengambilan. (*)

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved