Di Kopi Soe Ciputat, Kamu Bisa Nongkrong Tanpa Khawatir Kantong Bolong

Es Rhum Regal merupakan paduan susu dengan sirup rhum dengan biskuit Regal sebagai topping.

Di Kopi Soe Ciputat, Kamu Bisa Nongkrong Tanpa Khawatir Kantong Bolong
IST
Sudut nongkrong di Kopi Soe Ciputat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kini ada begitu banyak pilihan tempat ngopi sekaligus hang out bareng teman di siang atau sore dan malam hari di Jakarta ditandai dengan maraknya kafe dan kedai kopi seantero ibukota.

Tren ini juga meluas sampai ke wilayah pinggira seperti di Tangerang Selatan. Di sepanjang Jalan RE Martadinata hingga Jl Dewi Sartika No.21 kita bisa menemukan kafe dengan suasana asyik untuk nongkrong sembari menyeruput kopi.

Tribunnews berkesempatan menyambangi salah satu diantaranya yang berada di Jl Dewi Sartika, Ciputat, Senin (30/12/2109) malam lalu. Kopi Soe Ciputat, namanya. Kedai kopi berukuran cukup mungil dengan desain cozy ini berada tidak jauh dari kompleks Apartemen Green Lake View.

Sesuai namanya, kedai Kopi Soe Ciputat merupakan bagian dari jaringan kedai Kopi Soe yang cabangnya ratusan yang berkembang melalui skema franchise.

Es Roegal

Tribunnews mencoba memesan menu Es Roegal yang konon menjadi pilihan menu ngopi paling favorit di sini, menurut baristanya.

Es Roegal merupakan paduan susu dengan sirup rum dengan biskuit Regal sebagai topping-nya. 

Meski menggunakan rhum, kedai ini menjamin bahannya halal karena tidak mengandung alkohol. Jadi aman dinikmati untuk pengunjung muslim. Menu ini dibanderol Rp 23.000 per gelas.

Rasanya unik dengan rasa rum yang kuat dan creamy. "Kita ada opsi topping lain yakni regal, bobba dan es krim," ungkap barista Kopi Soe Ciputat.

Kopi Soe Kribo
Kopi Soe Kribo

Menu kopi andalan lainnya di kedai ini adalah Kopi Soe Kribo. Ini adalah minuman kopi mixed blend dengan add on es krim dan bobba.

Halaman
1234
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved