Resto The Sadara,Kolaborasikan Menu Fusion, Artistik Galeri dan Ruang Serba Guna

Setiap lantai bangunan di The Sadara seperti mampu 'berbicara' dan memiliki filosofi di setiap ruangnya

Resto The Sadara,Kolaborasikan Menu Fusion, Artistik Galeri dan Ruang Serba Guna
istimewa
Dewi Puspasari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Mengusung konsep holistic building ‘The Sadara’ Resto boleh dibilang menjadi pionir restoran keluarga di area Jakarta Barat.

Resto ini mengkolaborasikan ragam menu fusion lezat, galeri lengkap dengan ornamen artistic ikonik yang mana kesemuanya memiliki makna atau filosofi, seperti pintu mobil yang sebagian sisinya penuh karat, meja bar berkarat, lukisan monochrome blur, dll.

Dalam jumpa pers yang digelar bersamaan dengan Soft Opening The Sadara yang digelar pada Sabtu, 11 Januari 2020 kemarin, Dewi Puspasari, selaku founder sekaligus salah satu kolaborator mengungkapkan bahwa konsep holistic building yang diusung dengan apik bersama para kolaborator dari berbagai elemen mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Setiap lantai bangunan di The Sadara seperti mampu 'berbicara' dan memiliki filosofi di setiap ruangnya.

Lantai 1 dan 2 disediakan untuk para tamu yang ingin menikmati hidangan menu Indonesian fusion yang bersifat progresif, sekaligus ambience Scandinavian, brutalist ideas, dan minimalist.

Lantai 3 di salah satu sisi bangunan memiliki ambience tersendiri. Dengan konsep 'function hall' dan peruntukkan disewa kebutuhan yang berbeda seperti halnya MICE, wedding, merchandise display, dll.

Baca: Promosi Doktor Wahyuni Refi Setya Bekti Kaji Konflik Politik Pengelolaan Sumber Daya Air

"Hal ini dapat merespon para UKM dan menjadi 'melting pot' bagi seluruh elemen masyarakat", ujarDewi.

Lebih jauh Dewi mengungkapkan, dengan penggabungan ragam menu fusion khas Indonesia yang lezat dan artistik galeri tersebut, The Sadara menjadi pionir atau yang pertama hadir di bilangan Jakarta Barat.

Dewi menambahkan, nama The Sadara diambil dari bahasa Sangsekerta yang memiliki arti ‘yang pertama’ dan kami meyakini bahwa konsep holistic building yang diusung dengan apik bersama para kolaborator dari berbagai elemen mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat serta memberi nuansa dan warna baru di industri F&B.

Bicara menu, berbagai menu fushion The Sadara merupakan inovasi dari kolaborator Harnaz Tagore yang merupakan pakar kuliner dari Komunitas Jalan Sutera. Harnaz juga selama ini dikenal terlibat dalam program kuliner nusantara di salah satu stasiun televisi swasta.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved