Breaking News:

Sukses Melalui Kopi Lain Hati, Nikmat Group Hadirkan Produk Minuman Teh Susu Mutiara

Berbeda dengan kedai boba yang umumnya berada di lokasi pusat perbelanjaan, sesuai dengan namanya Street Boba berada di pinggir jalan

ist
Varian menu yang tersedia di Kedai Street Boba 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses dengan brand kedai kopi Lain Hati, Nikmat Group menghadirkan produk minuman teh susu mutiara (boba drink) kekinian ‘Street Boba’.

Deo Cardi Nathanael, VP of Marketing Nikmat Group (Street Boba, Kopi Lain Hati) mengatakan, Street Boba adalah brand minuman lokal yang memfokuskan diri untuk menyajikan berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya.

Deo menjelaskan bahwa pihaknya terus berusaha menciptakan beragam resep otentik yang diolah dari bahan-bahan dengan kualitas premium, namun tetap menawarkan harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan.

“Hal tersebut kami lakukan untuk memberikan brand experience terbaik, serta menjamin kepuasan pelanggan,” lanjut Deo saat soft launching ‘Street Boba’ di Ampera Raya Kemang – Jakarta Selatan.

Berbeda dengan kedai boba yang umumnya berada di lokasi pusat perbelanjaan, sesuai dengan namanya Street Boba justru menyasar lokasi di pinggir jalan.

Baca: Jangan Dibuang! Inilah Manfaat Ampas Kopi untuk Kecantikan Kulit hingga Rambut

Baca: Antar Kopi Pesanan Gunakan Moge BMW GS R1200 Seharga Rp 700 Juta

Kedai Street Boba memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep industrial yang digabungkan dengan tema jalan raya lengkap dengan tanda serta rambu.

Hal tersebut juga menjadi salah satu pembeda Street Boba dengan brand boba drink lainnya, dimana selain menikmati ragam varian boba drink, pengunjung Street Boba juga bisa mengabadikan gambar di sejumlah sejumlah setiap spot foto yang memang didesain Instagramable.

“Untuk varian saat ini Street Boba sendiri memiliki 7 pilihan, diantaranya ; Shibuya Fresh Milk (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Macchiato, Harajuku Milk Tea (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Milk Tea), Namba Kawaiipon (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Klepon), Hokkaido Choco (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Chocolate), Tokyo Locama (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Biscoff), Osaka Saida (Strawberry, Soda With Grape Jelly), dan juga Kyoto Tiramioishii (Tiramisu, Fresh Milk With Regal),” tambah Deo.

Kendati dikemas dengan konsep café kedai, namun untuk harga, berbagai varian minuman Street Boba ini sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 24 – 27 ribu rupiah.

Dalam kesempatan yang sama Deo menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga bakal meresmikan kedai kedua Street Boba di kawasan Rawa Mangun- Jakarta Timur dalam waktu dekat.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved