Eksis Bareng Komunitas Lari di Seoul International Marathon 2020

Sudah siap buat liburan sehat dan tak terlupakan? Daftarkan dirimu sekarang juga di Seoul International Marathon 2020!

Eksis Bareng Komunitas Lari di Seoul International Marathon 2020
Shutterstock
Korea Selatan 

TRIBUNNEWS.COM - Kira-kira, apa sih hal asyik yang bisa dilakukan kalau kamu liburan ke negara para Oppa alias Korea Selatan? Nonton konser K-Pop? Atau wisata kuliner? Lebih daripada itu, kamu juga bisa ikutan Seoul International Marathon.

Liburan identik sama berat badan yang naik drastis. Apalagi kalau hanya diisi dengan jajan tanpa memerhatikan jumlah kalori. Namun, dengan ikut acara maraton tahunan di ibukota Korea Selatan ini, kamu bisa merasakan asyiknya liburan sehat tanpa takut berat badan meningkat pesat.

Simak yuk keseruan apa saja yang bakal kamu temui di event olahraga internasional ini!

Bergabung di Event Lomba Tertua

Seoul International Marathon 1402
Seoul International Marathon.

Seoul International Marathon ini sudah diadakan sejak tahun 1931. Jadi, bisa dibilang kalau Seoul International Marathon adalah event lomba maraton tertua di Asia, dan tertua kedua di dunia setelah event maraton internasional di Boston.

Profesionalisme dari lomba maraton ini tak perlu kamu ragukan lagi. Seoul International Marathon bahkan mendapatkan label gold dari Asosiasi Internasional Federasi Atletik, loh.Jadi, sudah terbayang dong betapa berkualitas dan menyenangkannya lomba maraton di jantung kota Seoul ini? Pencinta olahraga wajib ikutan!

Rute yang Menyenangkan

Namsan Tower 1402
N Seoul Tower atau Namsan Tower menjadi salah satu pemandangan yang bisa kamu nikmati ketika mengikuti rute Seoul International Marathon.

Rute adalah hal penting yang layak dapat perhatian khusus saat kamu mau mendaftarkan diri buat ikutan lomba marathon. Soalnya, rute yang menyenangkan akan meningkatkan semangatmu dalam memenangkan lomba dan menyelesaikan perjalanan dengan baik.

Lomba diawali di Gwanghwamun yang merupakan jantung Seoul, balaikota, kemudian Cheong-Gye-Cheon. Di tengah perjalanan, kamu juga bisa melihat N Seoul Tower, BukchonHanokVillage, dan tempat menarik lain yang memanjakan mata.

Lokasi yang Strategis

Penginapan traveloka 1402
Beragam penginapan dekat Gwanghwamun bisa menjadi pilihanmu untuk beristirahat.
Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved