3 Kota di Indonesia yang Paling Terdampak Isu Virus Corona, di Antaranya Bali

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengabarkan tiga destinasi wisata domestik menjadi yang paling terdampak akan isu virus Corona.

3 Kota di Indonesia yang Paling Terdampak Isu Virus Corona, di Antaranya Bali
TRIBUN/HO
VP Corporate Communications Gojek Kristy Nelwan bersama tim Gojek membagikan masker gratis kepada para pengunjung di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat (21/2/2020). Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya Gojek untuk membantu penangkalan penyebaran virus Corona di Indonesia. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengabarkan tiga destinasi wisata domestik menjadi yang paling terdampak akan isu virus Corona.

Tiga destinasi wisata ini di antaranya Bali, Manado, dan Kepulauan Riau.

Deputi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nia Niscaya mengatakan tiga destinasi itu memiliki dampak yang berbeda.

"Kalau Bali itu dampaknya ke overseas (wisatawan mancangera) karena kita tahu Bali merupakan pilihan wisata mancanegara. Jadi tidak hanya wisatawan China saja, tapi juga lainnya," kata Nia dalam konferensi pers Astindo Travel Fair yang digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (21/2/2020). HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

 Ini Cara Membersihkan Kursi Pesawat Agar Terhindar dari Virus Corona dan Flu

 Imbas Virus Corona, Wisatawan yang Berkunjung ke Tanah Lot Menurun Drastis

TONTON JUGA

Editor: Ambar Purwaningrum
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved