Breaking News:

Aksi Hotel Kartika Chandra dalam Menghadapi Virus Covid-19

Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang sedang menjadi fokus masyarakat saat ini. Sebagai langkah preventif, Hotel Kartika Chandra melakukan

Hotel Kartika Chandra
Hotel Kartika Chandra melakukan pemeriksaan suhu tubuh di setiap pintu, seperti Lobby Hotel, pintu keluar-masuk karyawan dan juga pintu keluar-masuk area perkantoran. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang sedang menjadi fokus masyarakat saat ini. Sebagai langkah preventif, Hotel Kartika Chandra melakukan penyaringan baik karyawan, tenant dan juga tamu hotel yang memasuki area hotel.

Hotel Kartika Chandra juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh di setiap pintu, seperti Lobby Hotel, pintu keluar-masuk karyawan dan juga pintu keluar-masuk area perkantoran. Tidak hanya itu, Hotel Kartika Chandra juga menyediakan hand sanitizer berbahan alkohol di beberapa area.

Selain itu, apabila ada kegiatan di ballroom seperti gathering, wedding party maupun meeting, dilakukan pula pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk terhadap tamu yang hadir dan juga disediakan hand sanitizer pada saat kegiatan tersebut.

Hal tersebut tak lain bertujuan untuk peningkatan pelayan Hotel Kartika Chandra terhadap tenant maupun tamu hotel. (*)

HOTEL KARTIKA CHANDRA

Jalan Jenderal Gatot Subroto kavling 18-20, Jakarta Selatan

( 021) 5251008, 5205000

www.kartikachandra.com

Berita Populer
Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved