Kota Tashkent di Uzbekistan Ditutup, Turis Indonesia Dihimbau Tunda Perjalanan

Otoritas Pemerintah Uzbekistan mengumumkan kebijakan penutupan Kota Tashkent mulai 24 Maret 2020 pukul 00.01 waktu setempat

Kota Tashkent di Uzbekistan Ditutup, Turis Indonesia Dihimbau Tunda Perjalanan
Repro/Kompas TV
Warga Uzbekistan berjajar di jalanan utama Ibu Kota Tashkent, Sabtu (3/9/2016) untuk memberi penghormatan terakhir bagi mendiang Presiden Islam Karimov yang meninggal hari Jumat (2/9/2016) pada usia 78 tahun setelah mengalami stroke. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Otoritas Pemerintah Uzbekistan mengumumkan kebijakan penutupan Kota Tashkent mulai 24 Maret 2020 pukul 00.01 waktu setempat guna mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19 ).

Mengutip laman Instagram @safetravel.kemlu, dampak dari kebijakan tersebut adalah pemberhentian transportasi publik di Kota Tashkent.

Sehubungan dengan kebijakan Otoritas Pemerintah Uzbekistan tersebut, Kementerian Luar Negeri (Kemlu) mengimbau warga Indonesia (WNI) untuk menunda perjalanan ke luar negeri, khususnya ke Tashkent, Uzbekistan.

“Bagi Anda yang sedang bepergian ke luar negeri, khususnya wilayah Uzbekistan, kami mengimbau agar Anda segera mengatur kepulangan ke Indonesia sebelum terdapat kebijakan pembatasan lebih lanjut,” seperti tertera dalam laman @safetravel.kemlu, Rabu (25/3/2020). Baca selengkapnya -------->>>>>>>>

 8 Fakta Unik Uzbekistan, Negara yang Bisa Dikunjungi Turis Indonesia Tanpa Visa

 Bebas Visa Selama 30 Hari, Kini Liburan ke Uzbekistan Nggak Pakai Ribet!

 

Editor: Arif Setyabudi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved