Breaking News:

Sudah Mulai Buka Tempat Wisata, Ini Protokol Pariwisata New Normal di Sumatera Barat

Sumatera Barat (Sumbar) merupakan salah satu daerah yang siap dan sudah membuka pariwisata di masa new normal pandemi Covid-19 (virus corona).

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wisatawan berjalan di Taman Panorama Ngarai Sianok di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Kamis (8/6/2017). Ngarai Sianok merupakan salah satu objek wisata favorit bagi wisatawan di Bukittinggi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Sumatera Barat (Sumbar) merupakan salah satu daerah yang siap dan sudah membuka pariwisata di masa new normal pandemi Covid-19 (virus corona).

Kesiapan tersebut dilihat dari panduan standar operasional prosedur (SOP) protokol new normal pariwisata yang sudah disusun.

Sementara salah satu daerah Sumbar yang sudah membuka pariwisatanya yakni Bukittinggi. 

Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Novrial mengungkapkan protokol new normal pariwisata dapat dijadikan panduan bagi kabupaten/kota di Sumbar setelah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir.

"Karena mau tidak mau, setelah PSBB (kabupaten/kota di Sumbar) habis, maka masuk normal baru, sehingga perlu panduan sop new normal untuk pariwisata," ujar Novrial saat dihubungi Kompas.com, Selasa (2/5/2020). HALAMAN SELANJUTNYA ---------->>>>>>>>>

 Kunjungi Sumatera Barat, Koki Ternama Inggris Gordon Ramsay Belajar Memasak Rendang

 PSBB Sumatera Barat Berakhir, Bukittinggi Akan Buka Destinasi Wisata Mulai 29 Mei

Berita Populer
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved