Breaking News:

Mulai Juli 2020, Wakatobi Bakal Sambut Kunjungan Wisatawan

Pemerintah Kabupaten Wakatobi akan kembali membuka kunjungan wisatawan lokal, nusantara, atau mancanegara pada Juli 2020 mendatang.

Kompas.com/Ichwan Susanto
Penyelam melintasi rataan ekosistem terumbu karang yang masih sangat bagus di titik selam Mari Mabuk, Tomia, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Rabu (12/4/2017). Alam laut Wakatobi menjadi unggulan wisata bahari nasional yang perlu dikembangkan secara hati-hati agar tidak malah merusak ekosistem terumbu karang setempat.(KOMPAS/ICHWAN SUSANTO) 

TRIBUNNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), akan kembali membuka kunjungan wisatawan lokal, nusantara, atau mancanegara pada Juli 2020 mendatang.

"Kita mengharapkan kunjungan wisatawan dalam luar negeri yang bisa dibuka kembali paling awal Juli 2020, dengan tetap memperhatikan ketentuan protokol kesehatan Covid-19," kata Kadis Pariwisata Kabupaten Wakatobi, Nadar saat berada di Kendari untuk Antara , Senin (22/6) / 2020).

Ia mengatakan selama pandemi Covid-19 yang dimulai Maret hingga Juni tahun ini, praktis kunjungan wisatawan lokal, nasional, hingga mancanegara, tergolong nihil sama sekali.

Hal ini terjadi karena arus transportasi khusus sudah tidak ada. HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

 8 Tempat Menyelam Terbaik di Indonesia, dari Raja Ampat hingga Kepulauan Wakatobi

 5 Lokasi Menyelam Terbaik di Indonesia, Mulai Raja Ampat hingga Wakatobi

TONTON JUGA

Editor: Ambar Purwaningrum
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved